Diadaptasi dari Series yang Tayang 2021 Lalu, Apa itu The Squid Game: The Challenge yang Sedang Tayang di Netflix?

Diadaptasi dari Series yang Tayang 2021 Lalu, Apa itu The Squid Game: The Challenge yang Sedang Tayang di Netflix?

Series Squid Game: The Challenge tayang di Netflix 22 November 2023-Netflix-

JAKARTA, DISWAY.ID - Netflix baru saja meluncurkan film terbaru berjudul Squid Game: The Challenge yang tayang sejak Rabu 22 November 2023. 

Serial bertema game reality show ini diadaptasi dari serial buatan Korea, Squid Game itu langsung mencuri perhatian penikmat Netflix.

BACA JUGA:Sinopsis 13 Going on 30, Film Lawas yang Jadi Trending di Netflix, Lika-liku Remaja Mendadak Berubah Jadi Wanita Dewasa

BACA JUGA:Sinopsis Gadis Kretek yang Tayang di Netflix, Ketika Dian Sastro 'Diburu' 3 Kakak Beradik

Memiliki alur cerita yang hampir keseluruhan nitip, Squid Game: The Challeng merupakan adaptasi dari Squid Game (2021). Bedanya, Squid Game: The Challenge telah divariasikan ke dalam bentuk reality show dan dibuat lebih ramah karena tak sevulgar series sebelumnya. 

Dilansir Disway.id dari tayangan trailer Squid Game: The Challenge, series reality show ini hadir dalam 10 episode yang dirilis dalam dua bagian. 

Bagian atau chapter pertama berisi episode satu hingga lima yang mulai tayang sejak 22 November 2023, sedangkan sisanya akan rilis di tanggal 29 November 2023.

BACA JUGA:Sinopsis Film Farha yang Tayang di Netflix, Diadaptasi Kisah Nyata Kekejaman Israel di Peristiwa Nakba 1948

BACA JUGA: Sweet Home Season 2 Kembali Tayang di Netflix 1 Desember 2023, Menampilkan Karakter dan Monster Baru

Dibandingkan Squid Game versi drakor, series tersebut langsung dirilis sebanyak sembilan episode. Serial Squid Game rilis pada 17 September 2021 dan masih bisa disaksikan di Netflix hingga saat ini.

Perbedaan selanjutnya adalah pada bahasa yang dominan di gunakan. Jika Squid Game dominan menggunakan bahasa Korea, di reality show Squid Game: The Challenge menggunakan bahasa Inggris.

Selain itu, Syuting Squid Game: The Challenge pun dilakukan di Inggris. Oleh sebab itu, salah satu persyaratan saat mendaftar di www.squidgamecasting.com adalah harus bisa berbahasa Inggris.

Sama seperti Squid Game versi drakor, Squid Game: The Challenge merekrut 456 peserta. Setiap peserta 'bernilai' 10 ribu dolar AS sehingga total hadiah untuk pemenang Squid Game: The Challenge adalah 4,56 juta dolar AS.

Dalam game reality show ini, hadiah yang diperebutkan adalah 4,56 juta dolar AS yang apabila dikonversikan ke rupiah hari ini berjumlah sekitar Rp70 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: