Diadaptasi dari Series yang Tayang 2021 Lalu, Apa itu The Squid Game: The Challenge yang Sedang Tayang di Netflix?

Diadaptasi dari Series yang Tayang 2021 Lalu, Apa itu The Squid Game: The Challenge yang Sedang Tayang di Netflix?

Series Squid Game: The Challenge tayang di Netflix 22 November 2023-Netflix-

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Netflix Indonesia (@netflixid)

Untuk segi permainan, Squid Game: The Challenge versi reality show sama-sama menantang peserta untuk mengikuti berbagai permainan. Dari lima episode bagian pertama Squid Game: The Challenge, diketahui apabila permainan tarik tambang di Squid Game versi drakor ditiadakan.

Sebagai gantinya, peserta Squid Game: The Challenge memainkan Warships. Di kehidupan nyata, Warship mirip dengan permainan Battleship Classic Board Game yang masih jarang dimainkan di Indonesia.

BACA JUGA:Jumlah Pelanggan Bertambah, Netflix Naikan Harga di 3 Negara, Indonesia Termasuk?

BACA JUGA:Netflix Siap Hadirkan Squid Game Season 2, Hwang Dong-Hyuk: Babak Baru Segera Dimulai!

Jika dalam series Squid Game 2021, peserta yang tereliminasi akan langsung ditembak di bagian dada dan mengeluarkan darah tanpa sensor. Untuk versi di reality show Squid Game: The Challenge, peserta yang tereliminasi juga akan 'ditembak', tetapi dengan tinta hitam. 

Masing-masing peserta diperkirakan telah dilengkapi tinta hitam di balik kaosnya, kemudian pengawas akan meledakkannya apabila tidak berhasil menyelesaikan permainan tanda tereliminasi.

Di series Squid Game: The Challenge, pola perekrutan diambil dari berbagai usia seperti dalam Squid Game versi drakor. Salah satunya ada peserta pria berusia 69 tahun seperti karakter Oh Il Nam yang diperankan Oh Yeong Su di drakor Squid Game.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Netflix 'The Devil on Trial', Terinspirasi Film The Conjuring 3

BACA JUGA:David Beckham Blak-blakan di Serial Dokumenter Netflix, Marah Sama Diego Simeone Saat Tragedi Kartu Merah di Piala Dunia 1998

Peserta berstatus ibu dan anak dengan nomor peserta 301 dan 302 dalam Squid Game: The Challenge pun cukup menarik perhatian. 

Dalam series ini, idol Kpop Gen 3 Joel Jay Lane yang juga dikenal sebagai Jay ambil peran dalam Squid Game: The Challenge. Bintang yang debut pada 2014 bersama grup BTL masuk dalam beberapa scene di Squid Game: The Challenge. 

Serupa dengan series drakor Squid Game, peserta Squid Game: The Challenge yang berasal dari dengan berbagai latar belakang melakukan segala cara untuk menjadi pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: