Simak Fakta Unik Serial Netflix 'Wednesday' yang Sedang Ramai Diperbincangkan Pecinta Film

Simak Fakta Unik Serial Netflix 'Wednesday' yang Sedang Ramai Diperbincangkan Pecinta Film

Fakta Unik Serial Netflix Wednesday---The Digital Fix

Adegan ini merupakan salah satu scene epic di serial ini. Wednesday menari dengan ekspresi datar namun gerakan yang ditampilkan sangat nyentrik. Tarian ini dibuat langsung oleh Jenna Ortega dua hari sebelum syuting dimulai. Jenna terinspirasi dari tarian klub goth di era 80-an. Ia juga menonton Susie and the Bansees sebagai sumber inspirasi. 

BACA JUGA:Netflix Tayangkan Serial Money Heist Versi Korea Serentak Hari Ini

Awalnya, Jenna merasa insecure dengan adegan ini. Ia mengatakan gerakan tersebut cukup membuktikan bahwa ia bukanlah seorang penari atau koreografer. Namun siapa sangka bahwa adegan ini dapat menjadi scene ikonik dalam serial Wednesday.

5.) Jenna Ortega rela belajar cello demi menjadi Wednesday.

Adegan Jenna bermain cello muncul pada episode pertama serial tersebut. Dalam episode tersebut, Jenna benar-benar memainkan lagu “Paint It Black” dari Rolling Stones. Jenna rela mempelajari cello dua bulan sebelum syuting dimulai. Kerja keras Jenna dapat terbayar oleh suksesnya serial Wednesday.

6.) Jenna Ortega banyak mempelajari hal baru

BACA JUGA:Netflix Siap Hadirkan Squid Game Season 2, Hwang Dong-Hyuk: Babak Baru Segera Dimulai!

Demi memerankan Wednesday, Jenna mengikuti banyak sekali kursus. Seperti yang kita ketahui, Wednesday adalah anak yang cerdas dalam berbagai bidang. Hal ini membuat Jenna ingin memberikan hasil yang terbaik. Ia mengikuti kursus bahasa Jerman, anggar, memanah, kano, dan tinju. Benar-benar perjuangan seorang aktris hebat!

7.) Pemeran utama seorang Latin

Selama ini, pemeran Wednesday bukanlah seorang Latin. Padahal The Addams Family merupakan keluarga keturunan Latin. Jenna Ortega adalah pemeran pertama yang benar-benar keturunan Latin.

8.) Uniknya Karakter Wednesday

Uniknya karakter Wednesday juga menjadi daya tarik dalam serial ini. Tahukah kamu bahwa Wednesday Addams bukan lahir di hari Rabu, melainkan di hari Jumat. Namanya diambil dari puisi lama kesukaan Morticia yaitu “Wednesday’s child is full of woe”.

BACA JUGA:Yosua Lambat Saat Mengemudi Diungkap Ferdy Sambo, Akhirnya Dipindah Urus Rumah Putri Candrawathi

Sesuai namanya, Wednesday dikenal sebagai karakter yang gelap, sinis, sarkastik, dan sedikit tidak mempunyai perasaan. Ia selalu mengenakan pakaian dan barang bewarna hitam. Ia juga menyukai hal-hal sadis dan seram.

Wednesday juga mempunyai keunikan lain, ia sangat jarang berkedip bahkan terkesan tidak pernah! Bahkan selama delapan episode, Wednesday hanya tersenyum pada dua orang saja, yaitu pamannya dan Tyler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: