Arsenal Masih Belum Turun Juga Nih

Arsenal Masih Belum Turun Juga Nih

Arsenal Menang Lagi-@Arsenal-Twitter

BACA JUGA:Sudah Mantap! Cody Gakpo Pilih Gabung Manchester United Ketimbang Real Madrid dan Arsenal, Ternyata Gegara Sosok Ini

Arsenal mengira mereka mendapat penalti tepat sebelum turun minum, tetapi itu dibatalkan dengan benar oleh VAR.

Tembakan Ødegaard tampaknya mengenai tangan Aaron Cresswell, tetapi tayangan ulang menunjukkan bahwa bola dengan jelas hanya mengenai kepalanya.

The Gunners mendapatkan gol penyeimbang kedudukan mereka tak lama setelah turun minum.

Martin Ødegaard membuat tendangan tipuan yang mana arah bola menuju kaki Bukayo Saka, sehingga dengan cepat dia menceploskan bola ke gawang Lukasz Fabiański yang tak berdaya.

BACA JUGA:Arsenal Ikut Buru Cristiano Ronaldo? Al-Nassr Siap-siap 'Gigit Jari'

Gol tersebut dibuat sebagian oleh Granit Xhaka yang menyeret Vladimir Coufal jauh dari posisinya di belakang garis pertahanan West Ham, yang memberi Saka ruang untuk tetap onside.

Arsenal memimpin lima menit kemudian. Mereka mengolah bola dari kanan ke kiri untuk menemukan Granit Xhaka di tepi kotak penalti. Dia mengoper ke Martinelli memotong ke dalam kotak, yang memindahkannya dari kaki kanan ke kiri dan benar-benar melepaskan tembakan ke tiang dekat melewati Fabianski. Gol tersebut datang sebagian karena Vladimir Coufal, yang mendapat kartu kuning yang tepat untuk tantangan ganas di babak pertama, harus mundur dari penyerang Arsenal. Dia tidak bisa mengambil risiko memberikan penalti dan dikeluarkan. Itulah mengapa sangat penting bagi wasit untuk mendapatkan peringatan dengan benar sepanjang pertandingan - kartu kuning di babak pertama membantu menghasilkan gol di babak kedua.

Dan sepuluh menit setelah itu, Eddie Nketiah mencetak gol ketiga. Ben White dengan santai menari mengelilingi Benrahma untuk memulai gerakan. Martin Ødegaard menemukan Nketiah dengan satu sentuhan pengalihan umpan White, dan striker melakukan sisanya. Dia menggulingkan Thilo Kehrer, membuat bek itu bingung dan mencengkeram udara tipis, dan melepaskannya ke sudut jauh. Giliran dan penyelesaian Nketiah adalah gol seorang striker jika saya pernah melihatnya, permainan yang indah untuk gol ke-11nya dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Ada sedikit pertanyaan tentang siapa man of the match: Martin Ødegaard. Kapten klub memiliki salah satu penampilan terbaiknya dalam balutan seragam Arsenal, mencatatkan dua assist dan mengendalikan lini tengah sepanjang pertandingan, termasuk melakukan pergantian di sepertiga pertahanan. Ødegaard dengan nyaman mengungguli Declan Rice, yang tampak seolah-olah dia ditugaskan untuk mengawasi pemain Norwegia itu.

BACA JUGA:Cerita Edwin Van Der Sar Tolak Tawaran Arsenal untuk Lisandro Martinez: 'Kalau MU Baru Boleh!'

Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli mendapatkan sebutan terhormat. Mereka meneror sayap West Ham sepanjang malam. Arsenal membutuhkan pasangan ini dalam performa terbaiknya selama absen panjang Gabriel Jesus, dan malam ini adalah awal yang sangat baik. Ben White tampil cukup bagus di malam hari, yang sudah lama menjadi kebiasaannya. Dia diam-diam menjadi bek kanan terbaik di Liga Premier musim ini.

Eddie Nketiah juga bermain bagus. Dia membuat beberapa keputusan yang dipertanyakan di dalam dan di sekitar kotak di babak pertama tetapi lebih dari menebusnya dengan gol indahnya di babak kedua. Dan Anda tidak akan pernah bisa mempertanyakan etos kerjanya - Nketiah selalu berlari saat Arsenal menguasai bola dan mengganggu pemain bertahan saat mereka tidak.

The Gunners selanjutnya beraksi pada 1 Januari 2023 ketika mereka melakukan perjalanan ke pantai selatan untuk menghadapi Brighton, yang menyingkirkan mereka dari Piala Carabao pada awal November. Semoga sisi pilihan pertama tarifnya lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: