Pelatih Thailand Gak Gentar dengan Tekanan Suporter Indonesia, Polking: Kami Akan Rebut 3 Poin!

Pelatih Thailand Gak Gentar dengan Tekanan Suporter Indonesia, Polking: Kami Akan Rebut 3 Poin!

Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking-changsuek-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indonesia akan menhadapi Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis 29 Desember 2022.

Bermain di kandang skuad Garuda, pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking mengaku tidak gentar dengan tekanan para suporter timnas Indonesia yang akan menonton langsung di stadion dan akan merebut 3 poin pada laga nanti.

BACA JUGA:Konsumsi 7 Buah Ini, Kolesterol Tinggi dan Lemak Jahat Minggat!

BACA JUGA:Konsumsi 7 Buah Ini, Kolesterol Tinggi dan Lemak Jahat Minggat!

“Indonesia mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya saat melawan Brunei. untuk mempersiapkan pertemuan dengan kami Tim kami mungkin lelah. Karena banyak orang telah memainkan dua game berturut-turut,” ujar Polking dikutip disway dari laman Mathicon.

“Kami harus menganalisis permainan kami,dan siapkan rencana dan pekerjaan rumah yang baik untuk game ini. Saya yakin kami pasti akan siap,” tambahnya.

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrem, Jangan Keluar Rumah Dulu!

BACA JUGA:2 Link Download Sigma Battle Royale Mod APK Unlimited Money 2022 Diburu, Sempat Lenyap dari Play Store Buruan Klik

Polking juga mengatakan, mungkin timnya tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih saat tiba di Indonesia. Tapi pihaknya akan lebih fokus pada rencana permainan, karena para pemain harus memulihkan tubuh mereka agar 100% siap.

Sementara itu, Sarach Yooyen yang merupakan gelandang andalan timnas Thailand mengatakan, tidak akan gentar dengan terror para suporter Indonesia dan akan merebut kemenangan.

BACA JUGA:Fakta! 14 Kebiasaan Buruk yang Dibenci Banyak Orang Ini Penting Dibutuhkan Tubuh

BACA JUGA:Aturan 2 Akun JHT Pasal Seludupan, Said Iqbal: Negara Tidak Berhak Menahan Tabungan Masyarakat

“Ini seharusnya menjadi permainan yang menyenangkan. Penggemarnya juga cukup bersemangat dengan permainan sepak bola. Tentu akan ada tekanan untuk pergi ke sana,” ungkap Sarach.

“Namun percayalah bahwa pengalaman setiap orang tidak boleh dikagetkan oleh sorak-sorai. Kami membutuhkan tiga poin dalam pertandingan ini. Kami ingin setiap permainan yang kami mainkan. akan mencoba melakukannya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: