Stadion GBK Belum Dibuka 100 Persen, Tiket Indonesia vs Thailand Cuma Dijual 50.000, Buruan Beli Sebelum Kehabisan!

Stadion GBK Belum Dibuka 100 Persen, Tiket Indonesia vs Thailand Cuma Dijual 50.000, Buruan Beli Sebelum Kehabisan!

TIMNAS Indonesia menjalani sesi latihan resmi Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Pol, Agung Setya mengkonfirmasi, pengamanan pertandingan Indonesia vs Thailand akan dijaga ketat 1.980 personel polisi

Ya, laga Indonesia vs Thailand akan tersaji dalam laga Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Hari ini, Kamis 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB

Adapun Personel gabungan tersebut terdiri dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, Pemadam Kebakaran hingga petugas kesehatan.

"Kita siapkan 1.980 petugas pam (pengamanan) Polri dengan TNI dan Satpol PP, damkar dan kesehatan," kata Agung, Kamis 29 Desember 2022.

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Gratis: GBK Siap Bergemuruh Hari Ini?

Agung menjelaskan, titik pengamanan dari petugas kepolisian berada di zona luar lapangan. Sedangkan untuk pengamanan di dalam lapangan termasuk tribun disiapkan stewerd.

"Khusus untuk pengamanan di dalam Zona 1 lapangan hijau sampai dengan tribun dan pintu masuk disiapkan 500 steward," ujarnya.

Kapasitas Penonton

Sementara untuk kapasitas penonton yang dapat menyaksikan laga big match tersebut belum dibuka 100 persen, hanya dibatasi 50.000 orang saja.

"Penonton yang dapat masuk Stadion GBK 50 ribu orang," ucapnya

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Jelang Indonesia vs Thailand, Laga Penuh Gengsi dengan Rasa Babak Final

Agung pun mengimbau agar para penonton yang datang langsung di Stadion GBK dapat menjaga sikap selama berjalannya laga tanding Indonesia versus Thailand tersebut.

"Jaga perilaku yang baik, dengan tidak membawa barang berbahaya, duduk di tempat duduk sesuai nomor tempat duduk dan tribun yang tercantum dalam tiket," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: