3 Pemuda Nekat Nyabu di Bawah Kolong Jembatan Gantung Daan Mogot

3 Pemuda Nekat Nyabu di Bawah Kolong Jembatan Gantung Daan Mogot

3 pemuda nekat nyabu di bawah kolong jembatan gantung Daan Mogot pada Selasa 27 Desember 2022.-polsek Cengkareng-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak peduli dimana saja, 3 pemuda nekat nyabu di bawah kolong jembatan gantung Daan Mogot pada Selasa 27 Desember 2022.

Akibat nekat nyabu di bawah kolong jembatan gabtung tersebut, 3 pengguna narkoba di amankan oleh pihak patroli Polres Metro Jakarta Barat pada pukul 22.00 WIB.

Keberanian 3 pengguna narkoba tersebut semakin berani mengkonsumsi narkoba di mana saja bahkan di tempat umum dan juga di pinggir Jalan.

Ketiga pemuda yang diamankan oleh tim patroli Polres Metro Jakarta Barat tersebut diantaranya inisial BS (32), RR (25), WH (29).

BACA JUGA:Oalah, Ibu Mertua Diam-Diam Sering ke Kamar Menantu Untuk Hubungan Badan, Anaknya Sedang Pergi Kerja

BACA JUGA:Potret Gading Marten dan Gisel Ajak Gempi Liburan ke London, Baper Banget!

Panangkapan 3 pemuda nekat nyabu di bawah kolong jembatan gantung tersebut tertangkap berawal dari kecuriaan tim patroli Polres Metro Jakrta Barat atas adanya sejumlah pemuda yang berkumpul ditempat gelap dan di pinggir jalan.

Kompol Arief Budiharso selaku Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat mengatakan jika ketiga pemuda tersebut tertangkap tangan sedang konsumsi sabu secara bersama.

Dalam penangkapan tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa paket kecil sabu yang hendak dikonsumsi oleh 3 pemuda tersebut.

BACA JUGA:Stadion GBK Belum Dibuka 100 Persen, Tiket Indonesia vs Thailand Cuma Dijual 50.000, Buruan Beli Sebelum Kehabisan!

BACA JUGA:Pak Ogah Meninggal Dunia, Warganet: Terima Kasih Sudah Menghiasi Minggu Pagi Kami

"Saat itu 3 orang pelaku sedang asyik menikmati barang haram narkoba jenis sabu, dari penangkapan tersangka kami mengamankan 1 buah alat hisap sabu atau bong, korek api dan 1 paket narkotika jenis sabu," ujar Kompol Arief.

Kompol Arief menjelaskan jika pihaknya kemudian mengangkut 3 pemuda nekat nyabu di bawah kolong jembatan gantung tersebut ke Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat untuk proses hukum ayas tindak pidana narkoba.

"Para pelaku berikut barang bukti narkotika jenis sabu kami serahkan ke Polsek Cengkareng," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: