Ibu Kandung Norma Risma Kepergok Puaskan Nafsu 'Liar' Menantu di Bulan Puasa, Isi Chat Dibongkar

Ibu Kandung Norma Risma Kepergok Puaskan Nafsu 'Liar' Menantu di Bulan Puasa, Isi Chat Dibongkar

Curhatan pilu seorang wanita bernama Norma Rismala ceritakan suaminya, Rozy Zay Hakiki selingkuh dengan ibu kandungnya--Tangkapan layar/Twitter

"Aku buka loh, panggilan di telepon biasa enggak ada juga Maksudnya engga pesan biasa kak, di situ ada pesan dari ibuku yang belum dibaca," sambungnya.

Norma menyebut jika ada chat panjang dari sang ibu ke suaminya perilah berhubungan intim di bulan puasa.

"Di situ ada ibuku ngechat panjang banget gitu dia bilang, intinya dia memang berhubungan kayak gitu. Nggak tahu diri lo katanya udah saya turutin berhubungan kayak gitu gitu tapi kamu bulan puasa ngajak saya berbuat itu siang-siang," tegasnya.

"Ibuku itu SMS, ya SMS ya nggak tahu diri katanya pokoknya ngomong kasar lah,udah diturutin berhubungan (intim) kayak gitu Udah tau bulan puasa minta berbuat gitu siang-siang terus bawahnya mah typo segala macam Wah aku langsung kaget ya Allah Astaghfirullahaladzim aku aku enggak getar banget Kak Enggak nyangka gitu tuh Ya Allah ini ternyata beneran dugaan Aku selama ini gitu juga anakku yang kemarin-kemarin terus udah gitu aku," ucap Norma.

BACA JUGA:Putra Siregar Digugat Cerai Septia Siregar

Norma beberkan surat gugatan cerainya di Twitter.

Dalam surat tersebut, ada poin yang berisi jika suami Norma, pernah booking wanita dan lakukan tindakan KDRT.

"Bahwa perselisihan/cekcok antara penggugat dan tergugat juga dipicu oleh perbuatan tergugat yang diketahui juga pernah memesan wanita/pelacur melalui aplikasi yang ada pada handphone tergugat dengan tujuan untuk berhubungan badan," tulis keterangan poin nomor 7.

"Bahwa tergugat juga tidak perhatian serta tidak ada kasih sayang dalam hubungan suami istri dan sering melakukan perbuatan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) kepada penggigat apaila penggugat mempertanyakan hubungan terlarangnya dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) dan wanita idaman lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: