Pacar Valentino Rossi Singgung Pernikahan, 300 Kmh di MotoGP dan Anak Perempuan Jadi Alasan Utama

Pacar Valentino Rossi Singgung Pernikahan, 300 Kmh di MotoGP dan Anak Perempuan Jadi Alasan Utama

Terungkap alasan yang membuat Rossi berhenti dari MotoGP dan pacar Valentino Rossi singgung pernikahan.- tangkapan layar Instagram@ francescasofianovelloandvaleyellow46-

Dengan memilih GT World Challenge Europe, Novello mengakui jika waktu kebersamaan mereka sebagai sebuah keluarga lebih banyak dibandingkan MotoGP.

“Tentu saja, ini adalah kejuaraan yang tidak sepopuler MotoGP, tetapi saya yakin pengemarnya akan tetap setia dengan Rossi,” papar Novello.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Jabodetabek 29 Desember 2022: Waspada Hujan Lebat di Seluruh Wilayah

BACA JUGA:Sejarah Mixue yang Kini Buka Cabang di Banyak Tempat, Sampai Jadi Jokes Warga Twitter!

“Saya bahkan sering menemaninya saat balapan, bahkan Giulietta putri kami juga ikut menemani ayahnya di balapan tersebut,” ungkap model asal Italia tersbeut.

Novello mengatakan jika kebersamaan dengan Rossi dan anaknya merupakan impiannya, dan Giulietta tampak senang menemani ayahnya di balapan ersebut.

Movella juga menjelaskan Rossi sendiri saat ini mempunyai banyak waktu dan sedikit berubah dengan memulai aktif untuk menjawab pesan pengemarnya di media sosial.

Dulu Rossi tidak mengerti dengan Instagram dan saat ini dia telah cukup aktif untuk mengomentarai penggemarnya, ini adalah sebuah kemajuan yang positif buatnya.

BACA JUGA:356 Wisatawan Tak Bisa Pulang dari Karimunjawa Gegara Cuaca Ekstrem, Sandiaga Uno Buka Suara

BACA JUGA:Hati-hati, Amoeba Pemakan Otak Mulai Memakan Korban Jiwa!

Pertemuan Rossi dan Novello juga terjadi di arena balapan, di mana saat itu Rossi sedang mengikuti rali Monza pada 2017 lalu.

"Sudah lima tahun saya pindah permanen ke Tavullia dan di sana saya menemukan sebuah keluarga yang penuh cinta," ungkap Novella.

Bahkan Novella juga mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Rossi bukanlah sebuah hal yang mustahil.

“Kehidupan kami telah banyak berubah, apalagi sejak kelahiran Giulietta, kami sangat menikmati hari-hari dan pernikahan bukanlah sebuah hal yang mustahil," tutup Novella.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FRANCESCA SOFIA NOVELLO (@francescasofianovello)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: