Pacar Valentino Rossi Singgung Pernikahan, 300 Kmh di MotoGP dan Anak Perempuan Jadi Alasan Utama

Pacar Valentino Rossi Singgung Pernikahan, 300 Kmh di MotoGP dan Anak Perempuan Jadi Alasan Utama

Terungkap alasan yang membuat Rossi berhenti dari MotoGP dan pacar Valentino Rossi singgung pernikahan.- tangkapan layar Instagram@ francescasofianovelloandvaleyellow46-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah memutuskan untuk berhenti balapan MotoGP, terungkap pengakuan pacar Valentino Rossi yang membuatnya berhenti dari MotoGP.

Selain itu pacar Valentino Rossi juga singgung pernikahan setelah mereka dianugerahi seorang anak perempuan.

Francesca Sofia Novello mengungkapkan jika dirinya ternyata sangat khawatir saat Rossi memacu sepeda motornya dengan kecepatan hingga 300 km per jam dalam setiap ajang MotoGP.

“Meskipun saya selalu khawatir dengan apa yang dilakukannya di MotoGP, namun saya tidak ingin itu membebaninya, karena balapan adalah dunianya,” terang Novello.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru Hari Ini Jumat 30 Desember 2022: Beli Minyak Pakai Gopay Cuma Rp 26.900

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo Terbaru Hari Ini 30 Desember 2022: Nikmati Banyak Diskonnya

Novello menjelaskan apalagi saat ini kami telah mempunyai seorang putri dan saya sangat tidak nyaman melihat Rossi mengendarai motor dengan kecepatan 300 per jam.

Dengan mencoba untuk memahami apa yang dikhawatirkan oleh pacarnya, ahirnya Rossi memutuskan untuk berhenti dari MotoGP 2 tahun lalu.

Meskipun demikian Rossi tidak pernah bisa lari dunia balap dan kemudian juara dunia MotoGP 7 kali tersebut memutuskan untuk balapan turing GT World Challenge Europe.

Balapan mobil bukanlah hal yang baru bagi pembalap berusia 43 tahun tersebut, sebelum memutuskan hengkang dari MotoGP, Rossi juga telah sering menjajal mobil balap di beberapa kesempatan, bahkan sempat mencoba Formula 1.

BACA JUGA:Gak Terima Dipecat! Ferdy Sambo Gugat Presiden Jokowi dan Kapolri ke PTUN, Pengamat: Khawatir Hakimnya 'Masuk Angin'

BACA JUGA:Kuasa Hukum Sambo Debat dengan Majelis Hakim Soal Alat Bukti: Tunggu Waktu Pleidoi!

Akan tetapi GT World Challenge Europe akhirnya dipilih Rossi untuk melanjutkan karier balapannya.

Novello juga menyebutkan jika balapan mobil dapat menjawab kebuntuan Rossi setelah berhenti dari MotoGP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: