Penyesalan Shin Tae-yong Saat Witan Buang Peluang Gol di Gawang Thailand

Penyesalan Shin Tae-yong Saat Witan Buang Peluang Gol di Gawang Thailand

Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia-changsuek-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Meskipun kurang puas dengan hasil imbang 1-1 pada laga Indonesia vs Thailand, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan akan terus mengevaluasi pada laga selanjutnya melawan Filipina di Manila pada 2 Januari 2023 mendatang.

Shin Tae-yong mengungkapkan ada 3 peluang emas yang gagal dimanfaatkan oleh beberapa pemain, di antaranya peluang dari Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan, dan kemudian Yakob Sayuri.

BACA JUGA:Siap Menyapa EXO-L, Sehun dan Chanyeol Bakal Gelar Fancon di Jakarta Februari 2023

BACA JUGA:Lowongan CPNS dan PPPK 2023 Diungkap Menteri PANRB, Ini Bidang Kerja yang Dibutuhkan

Yang paling menyesalkan justru peluang yang didapat oleh Witan pada menit ke 39 saat dirinya berhasil merebut bola dari kesalahan penjaga gawang Thailand, Kittipong Phuthawchueak.

Witan yang sudah lolos tidak mampu melesakan tendangannya ke gawang Thailand yang membuat skor tetap 0-0 pada babak pertama.

Shin Tae-yong pun sempat menyesalkan peluang emas tersebut gagal dimanfaatkan, sehingga pertandingan harus berakhir imbang.

BACA JUGA:10 Link Download Twibbon Hari Satpam Nasional 30 Desember 2022, Cara Pakainya Gampang Banget

BACA JUGA:Polda Banten Tangani 17 Kasus Korupsi, 12 Orang Jadi Tersangka

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada para pemain Indonesia yang telah berjuang keras di laga melawan Thailand,” ujar Shin Tae-yong seusai laga di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis 29 Desember 2022 kemarin.

"Witan Sulaeman salah satu pemain dengan finishing terbaik di timnas Indonesia. Hari ini dia tidak bisa mencetak gol dan memang seharusnya momen itu wajib jadi gol," ungkapnya.

Pelatih asal Korea Selatan ini pun berharap di pertandingan berikutnya para pemain timnas Indonesia mampu memanfaatkan peluang dan tidak membuat kesalahan.

BACA JUGA:Polda Banten Tangani 17 Kasus Korupsi, 12 Orang Jadi Tersangka

BACA JUGA:Cara Mudah Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Para Lelaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: