Ganjar Pranowo Cek Banjir Semarang dengan Gowes Sepeda: Kita Cek Surut Ya

Ganjar Pranowo Cek Banjir Semarang dengan Gowes Sepeda: Kita Cek Surut Ya

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo gowes sepeda menyusuri titik banjir di Kota Semarang, Minggu 1 Januari 2023.-ist/Disway Jateng-

Sedangkan untuk kondisi di Stasiun Semarang Tawang, terjadi genangan air yang mengakibatkan pelayanan boarding penumpang dipindahkan di area pintu keluar Stasiun.

KAI telah melakukan berbagai upaya untuk normalisasi baik di jalur kereta api maupun di sekitar Stasiun Semarang Tawang. 

KAI juga terus berusaha mengerahkan sarana penolong dan petugas-petugas untuk memperbaiki jalur akibat adanya banjir.

BACA JUGA:Jokowi Tunjuk Laksamana TNI Muhammad Ali sebagai KSAL Dengan Alasan Rekam Jejak, Berikut Ini Profil dan Jabatan Pentingnya

Keterlambatan 4 Perjalanan Kereta Api 

Untuk perjalanan KA, sampai saat ini ada 4 perjalanan KA penumpang yang mengalami keterlambatan. 

KA 186 Kamandaka relasi Tegal - Semarang Tawang saat ini posisi berada di Stasiun Weleri mengalami keterlambatan hampir 2 jam. 

KA 263 Menoreh relasi Semarang Tawang - Jakarta Kota saat ini posisi berada di Stasiun Kaliwungu terlambat 2 jam 20 menit.

KA 189 Joglosemarkerto relasi Solo Balapan - Tegal saat ini posisi berada di Stasiun Semarang Tawang, terlambat 52 menit. 

Sedangkan KA 267A Ambarawa Ekspress dengan relasi Surabaya Pasarturi - Semarang Poncol, yang saat ini berada di Stasiun Alastua dengan andil keterlambatan 34 menit.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan KA. Untuk itu, kami meminta doa dan dukungan masyarakat agar jalur kereta api yang terdampak kembali normal dan perjalanan kereta api dapat beroperasi dengan lancar,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: