Jelang Lawan Filipina, Ricky Kambuaya: Poin Laga Ini Penting, Meski Main di Lapangan Sintetis Kita Siap!

Jelang Lawan Filipina, Ricky Kambuaya: Poin Laga Ini Penting, Meski Main di Lapangan Sintetis Kita Siap!

aksi Ricky Kambuaya saat melawan Thailand di Piala AFF tahun lalu-AFF-

“Dukungan sangat luar biasa sekali dari Ketum PSSI kepada kami. Kami ingin berterima kasih banyak lewat juara,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan timnya hanya fokus untuk mengalahkan Filipina berapa pun skornya.

Pelatih asal Korea Selatan ini mengatakan dirinya tidak memilih-milih lawan di Piala AFF 2022. Sebab menurutnya kekuatan tim di Asia Tenggara saat ini cukup merata.

BACA JUGA:Simak! Aturan Pesangon 2023 Berdasarkan Perppu Cipta Kerja, Maksimal Dibayar 9 Bulan Gaji

BACA JUGA:Herlian Muchrim Kehilangan 3 Jari Akibat Ledakan Kembang Api, Begini Kondisi Terbaru Wabup Kaur

"Kami datang ke Filipina untuk laga terakhir di grup kami. Lapangan di sini rumputnya berbeda sekali. Untuk itu pemain kami harus fokus dan lebih hati-hati masalah cedera. Ini harus ditegaskan ke pemain supaya bisa mendapatkan hasil yang baik," jelas Shin Tae-yong.

"Saya sama sekali tidak peduli mau bertemu Vietnam, Singapura atau Malaysia dari Grup B. Yang pasti, kami akan bertemu siapa pun nanti, tim yang kuat di semifinal. Jadi fokus lawan Filipina terlebih dahulu. Karena menurut saya, semua pertandingan di Piala AFF ini seperti final. Kami tidak mau menghindari tim yang akan jadi lawan Indonesia," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: