Fuso Euro 4 Hadirkan Transportasi Bisnis Lebih Efisien dan Ramah Lingkungan

Fuso Euro 4 Hadirkan Transportasi Bisnis Lebih Efisien dan Ramah Lingkungan

Fuso Euro 4 hadirkan transportasi bisnis lebih efisien dan ramah lingkungan sesuai dengan regulasi pemerintah.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya, sebanyak 29 varian Mitsubishi Canter dan Fighter X dengan Standar EURO 4 akan memberikan dukungan terhadap bisnis transportasi Tanah Air.

Tak hanya dengan pasokan tenaga yang mumpuni, namun Fuso Euro 4 hadirkan transportasi bisnis lebih efisien dan ramah lingkungan.

Hal tersebut dengan disematkannya Mitsubishi Canter dan Fighter X dengan Standar EURO 4 sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah.

29 varian dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia ini terdiri dari 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X.

BACA JUGA:Lirik lagu 'Mari Kita Bergoyang Dangdut' - Bunda Corla, Bandit Banget!

BACA JUGA:Dirlantas Polda Banten Beri Penjelasan Lengkap Terkait ETLE, Sejumlah Titik Ini Sudah Dipasang

Kehadiran dua varian dari Mitsubishi Fuso ini langsung mendapatkan sambutan dari pelaku bisnis dengan dicatatkannya Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK yang tembus 6.000 unit hanya dalam waktu 3 bulan.

Pencapaian ini tak lepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Fuso pada 29 varian kendaraan komersial standart Euro 4 tersebut yang salah satunya adalah penurunan emisi gas buang.

Penurunan emis gas buang tersebut berkat teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide).

BACA JUGA:PPKM Resmi Dicabut, Tapi Menko Marves Luhut Sebut Status Darurat dan Bencana COVID-19 Masih Berlaku

BACA JUGA:Nahas! Malam Tahun Baru Malam Petaka Pria di Cempaka Putih, Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Salah satu yang dilirik oleh para pengusaha adalah peforma yang mumpuni, di mana 29 varian tersebut mampu memasok tenaga mulai dari 108 PS – 150 PSpada varian Canter.

Pasokan tenaga tersebut dihasilkan oleh penggunaan mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail yang menghasilkan tenaga maksimal serta torsi yang lebih besar.

Selain kendaraan yang bertenaga, tentunya dimensi yang sangat berpengaruh pada daya angkut juga disematkan KTB pada 29 line up tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: