5 Tren Fashion Ini Bakal Hype Awal Tahun 2023 Ini: 'Warna-warna Matahari' Bakal Kekinian Banget

5 Tren Fashion Ini Bakal Hype Awal Tahun 2023 Ini: 'Warna-warna Matahari' Bakal Kekinian Banget

Ilustrasi Fashion: Prediksi busana di tahun 2023-Foto/Pixabay/Ahmadrdhity-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Setiap tahunnya, tren fashion yang ada pastilah berubah-ubah mengikuti perkembangan yang sedang diminati.

Tidak terkecuali pada awal tahun 2023 seperti sekarang ini, yang mana sudah ada beberapa prediksi mengenai tren Fashion yang akan hype atau menjadi sangat diminati oleh banyak orang.

Menurut beberapa pakar dan ahli dalam bidang Fashion, perpaduan dari beberapa item atau barang fashion tertentu seperti yang terjadi di tahun 2022 masih akan banyak diminati di tahun 2023 ini. Bahkan, pelopor dari berbagai tren di tahun 2023 akan menjadi semakin banyak lagi.

Karena mengingat dari semakin banyaknya jumlah public figure atau artis dan idola yang bermunculan di tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Tren Fashion yang Diprediksi Bakal Hype di 2023, Waktunya Warna Cerah Mendominasi!

Tren Fashion

Bagi yang belum tahu, Tren Fashion sendiri memiliki arti sebuah mode pakaian atau perhiasan yang populer dalam beberapa waktu tertentu. Biasanya mode fashion yang sedang tren akan digunakan oleh banyak mulai dari anak muda hingga mereka yang telah dewasa.

Tren Fashion juga bisa menjadi salah satu fungsi sebagai refleksi suatu status ekonomi dan sosial. Fungsi yang dimaksudkan adalah fungsi yang menjelaskan mengenai suatu popularitas dari suatu merek atau brand yang sedang populer di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:5 Ide Baju Natal Terbaru 2022 yang Kekinian Untuk Wanita

Prediksi Tren Fashion Awal Tahun 2023

Nah, di bawah ini akan kami berikan beberapa prediksi Tren Fashion Awal Tahun 2023 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Simak baik-baik, prediksi Tren Fashion ini :

1. Pakaian Bernuansa Berwarna Terang

Yang pertama adalah, pakaian dengan nuansa berwarna terang. Contohnya adalah pakaian yang bernuansa ungu yang sedang populer beberapa waktu belakangan ini. Tren Fashion seperti ini, rupanya diprediksi akan menjadi Tren Fashion Tahun 2023 loh.

2. Pakaian Berbulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: