Bingung Cara Memadukan Celana Jeans Kulot? Simak Beberapa Ide Fashion Ini

Bingung Cara Memadukan Celana Jeans Kulot? Simak Beberapa Ide Fashion Ini

berbagai jenis perpaduan dengan jeans kulot yang cocok untuk mengikuti tren fashion-Pexels--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kalian memiliki Jeans Kulot yang tidak tahu dipakai untuk apa? Padahal, Jeans Kulot sendiri bisa kalian padukan dengan banyak atasan supaya mendapatkan gaya yang trendi loh. 

Mengikuti Tren Fashion 2023, ada banyak gaya yang bisa kalian dapatkan hanya dengan memadukan Jeans Kulot dan beberapa atasan.

Berbagai Ide Perpaduan Jeans Kulot 2023

Untuk mendapatkan gaya yang trendi dan juga terlihat cocok, pastinya kita tidak bisa memadukan Jeans Kulot sesuka hati tanpa memperhatikan hal yang lainnya. Jangan sampai gaya berpakaian kalian malah akan menjadi bahan tertawaan dari orang lain.

Supaya kalian bisa mendapatkan gaya berpakaian sesuai dengan Tren Fashion 2023, simak baik – baik beberapa ide yang bisa kalian gunakan untuk memadukan Jeans Kulot yang kalian miliki ya. Beberapa ide tersebut, adalah :

1. Atasan Kemeja Biru 

Untuk kalian yang memiliki Jeans Kulot berwarna biru, kalian bisa memadukan atasannya dengan kemeja biru loh. Gaya seperti ini, akan memberikan nuansa yang santai dan enak untuk dilihat. Serta, kalian juga bisa memakai dalaman kemeja yang memiliki warna netral.

Kalian bisa memakai gaya berbusana satu ini saat kalian sedang ingin hangout bersama teman – teman kalian. Simpel sekali bukan perpaduan yang digunakan?

2. Atasan Ruffled Top

Berikutnya, kalian juga bisa memadukan Jeans Kulot kalian dengan atasan Ruffled Top berwarna putih. Dengan ini, kalian bisa mendapatkan penampilan semi formal namun tetap terlihat sanga casual.

Lagi – lagi kalian bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti sepatu atau tas, tapi tetap dengan warna yang netral supaya menjadi norak.

3. Atasan Kaus Pendek

Siapa yang menyangka rupanya Jeans Kulot sangat cocok dipadukan dengan berbagai kaus pendek yang memiliki warna cukup gelap. Tidak hanya gelap, sebenarnya kaus pendek yang memiliki warna terang juga cocok dipadukan dengan Jeans Kulot.

Tapi, ketika kalian ingin menggunakan kaus pendek yang memiliki warna terang, usahakan untuk memilih kaus yang memiliki sedikit corak saja atau yang polos ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: