Fakta-fakta Menarik Kasus Wanita Dimutilasi di Bekasi, Korban Diduga Bernama Angela Hingga Tercium Bau Bubuk Kopi Campur Kimia

Fakta-fakta Menarik Kasus Wanita Dimutilasi di Bekasi, Korban Diduga Bernama Angela Hingga Tercium Bau Bubuk Kopi Campur Kimia

Lokasi kontrakan tempat jasad wanita dimutilasi di Bekasi, ternyata sengaja disewa atas nama pelaku-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Diketahui, polisi menemukan jasad wanita korban mutilasi di sebuah kontrakan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Penemuan jasad itu terungkap saat polisi sedang mencari seorang laki-laki berinisial MEL (34), yang dilaporkan hilang.

Polisi mendapatkan informasi bahwa MEL berada di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar. Polisi pun mendatangi lokasi itu pada Kamis 29 Desember 2022 malam.

Polisi menemukan MEL di lokasi tersebut. Namun polisi juga menemukan boks kontainer yang ternyata berisikan jasad wanita yang dimutilasi.

MEL pun langsung ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

BACA JUGA:Polisi Bongkar Makam Keluarga Mayat Mutilasi Bekasi

Identifikasi Wanita Korban Mutilasi di Bekasi

Identitas perempuan yang menjadi korban mutilasi oleh pria bernama M Ecky Listiantho (34), dengan potongan jasad ditemukan terbungkus plastik hitam di dalam boks kontainer, terungkap.

Korban mutilasi itu diduga bernama Angela yang sebelumnya dikabarkan telah hilang sejak Mei 2019, sebagaimana dilansir Disway.id dari berbagai sumber.

Angela, berdasarkan keterangan kakaknya, Turyono Wahadi, disebut telah menghilang sejak Mei 2019 lalu. Angela disebut tak pernah mengabari keluarga sampai akhirnya dikabarkan menjadi korban mutilasi.

Turyono dikabarkan diminta polisi membantu melakukan proses penyelidikan dengan melakukan tes DNA.

BACA JUGA:Kontrakan yang Disewa Terduga Pelaku Mutilasi Wanita di Bekasi Ternyata Atas Nama MEL, Pembunuhan Berencana?

Guna memastikan, penyidik Polda Metro Jaya membongkar makam anak Angela bernama Anna Laksita Leialoha.

Makam Anna yang dibongkar itu berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Makam jenazah perempuan yang meninggal pada 15 tahun itu dilakukan pada Kamis, sekitar 14.24 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: