Antar Keluarga Bertemu, Azriel Hermansyah Bakal Segera Menikah dengan Sarah Menzel?

Antar Keluarga Bertemu, Azriel Hermansyah Bakal Segera Menikah dengan Sarah Menzel?

Keluarga Anang Hermansyah saat liburan ke Swiss-Instagram/@azriel_hermansyah-

Namun, baik Anang Hermansyah dan juga Ashanty belum memberikan keterangan yang lebih lanjut terakit hubungan dari sang putra dengan kekasihnya Sarah Menzel. 

Sebagai orang tua, Anang Hermansyah dan Ashanty hanya meminta doa yang terbaik untuk anak-anaknya saat ditanya terkait lamaran.

"Doain aja doain, didoain yah" ungkap Anang.

BACA JUGA:Jaksa Keheranan Soal Tujuan Ferdy Sambo Perintahkan Amankan CCTV, Teka-teki Terungkap?

BACA JUGA:Bocoran Skema Kartu Prakerja 2023, Kuota Tembus Sejuta dan Bisa Terima Bansos Lain Juga

Namun, berbeda dengan sang suami Ashanty seperti memberikan sebuah isyarat yang menjurus tentang adanya hal yang terjadi disaat mereka berkunjung kerumah keluarga besar Sarah Menzel. 

"Ada deh" ujar Ashanty dengan sebuah nada canda.

Momen pertemuan antara keluarga Hermansyah dan Menzel berlangsung dengan baik dan lancar, bahkan Anang mengaku bahwasannya kedua belah pihak keluarga yang baru pertama kali bertemu mengaku menjadi semakin dekat, dan mengenal satu sama lain usai pertemuan mereka di Jerman. 

BACA JUGA:Polisi Bilang Sejoli Tewas di Oyo Ciputat Diduga Bunuh Diri, Ada Racun Potas di TKP

BACA JUGA:Inilah Makna Perayaan Hari Raya Imlek, Baru Tahu?

"Kita saling kenalan, saling kenal semua, dikenali semua enggak hanya keluarga tapi budanya juga, yang menarik yah semakin dalam mengetahui keluarga, jadi semuanya diperkenalkan dengan baik" jelas Anang.

Setelah pertemuan kedua belah pihak keluarga ini, ada pesan yang diberikan dari pihak keluarga Menzel, yaitu supaya keluarga besar Hermansyah dan keluarga besar Menzel tetap menjalin dan menjaga hubungan silahturahmi untuk kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: