4 Formula Teknik Copywriting Ini Harus Kamu Kuasai, Jangan Kaget Produkmu Banjir Orderan!

4 Formula Teknik Copywriting Ini Harus Kamu Kuasai, Jangan Kaget Produkmu Banjir Orderan!

Copywriting, Bisa dijadikan sebagai salah satu cara mempromosikan produk kepada orang yang membaca.-(Foto/Pixabay/StartupStockPhotos)-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Di zaman modern seperti sekarang ini, pastinya ada sebanyak orang yang sangat suka menghabiskan waktu berlama-lama hanya dengan memainkan gadget yang mereka miliki.

Sebagai pebisnis, mengapa hal itu tidak kalian manfaatkan untuk mengenalkan produk kalian menggunakan teknik copywriting?

Bagi yang belum tahu, copywriting adalah salah satu teknik menulis promosi persuasif.

BACA JUGA:5 Teknologi Wajib Bagi Para Pebisnis Masa Kini

Tujuannya adalah, membuat konsumen atau orang yang membacanya, menjadi termotivasi dan tertarik untuk menggunakan, membeli, menyukai dari suatu produk yang sedang dibahas dalam tulisan tersebut.

Jika tertarik untuk mempelajari cara penulisan Copywriting, kalian bisa memulainya dengan mempelajari dan memakai Formula AIDA.

BACA JUGA:Kolaborasi Wehelpyou dan J&T Express Hadirkan Potongan Ongkir Besar, Ini Kode Vouchernya!

Formula AIDA

Dengan formula AIDA, kalian bisa mulai belajar membuat copywriting secara bertahap hingga menjadi ahli.

Intinya, kalian harus benar-benar menguasai formula satu ini untuk bisa menghasilkan tulisan yang bermutu dan bisa membuat orang yang membacanya menjadi tertarik.

AIDA adalah singkatan dari Attention, Interest, Desire, Action. Saat kalian menulis Copywriting, empat unsur tersebut harus bisa kalian penuhi.

Bahkan formula satu ini bisa kalian terapkan di berbagai jenis penulisan dan bukan hanya untuk copywriting saja, loh.

BACA JUGA:Promo Alfamart Sarapan Sehat dan Hemat, Periode 1-15 Januari 2023: Harga Keju Cuma Rp 10 Ribu-an

Empat unsur penting tersebut adalah:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: