Sudah Sangat Pasrah, Eks Direktur PO Haryanto Rian Mahendra: Tolong Hujatan Kalian Lemparkan ke Aku Saja!

Sudah Sangat Pasrah, Eks Direktur PO Haryanto Rian Mahendra: Tolong Hujatan Kalian Lemparkan ke Aku Saja!

JAKARTA, DISWAY.ID - Eks Direktur PO Operasional, Rian Mahendra seakan sudah sangat pasrah dengan banyaknya hujatan yang dilemparkan kepadanya.

Banyak netizen yang murka usai aib Rian Mahendra soal utang milliaran rupiah di masa lalu diungkap lagi oleh Haji Haryanto.

Rian Mahendra mengaku tidak takut dengan hujatan yang diberikkan kepadanya, ia akan menghadapinya demi menebus kesalahan di masa lalu.

BACA JUGA:Rian Mahendra: Aku Nggak Pernah Mau Cerita Dosa-dosa Apa Saja yang Sudah Aku Lakukan di Masa Lalu

"Tolong hujatan kalian lemparkan ke aku saja.. insyaAllah aku tak akan tumbang dan menyerah utk berusaha menebus kesalahan2ku," tulis Rian Mahendra di akun Instagram-nya.

Akan tetapi Rian Mahendra meminta kepada netizen jangan sampai mereka menghujat anak-anaknya karena ini urusan personal atau satu orang saja.

Selain itu Rian juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah memberikan semangat serta memanjatkan doa kepadanya.

Rian Mahendra berharap seluruh persoalan terkait utang piutang ini bisa diselesaikan secara baik dan damai agar kehidupannya bisa jadi tenang.

BACA JUGA:Rian Mahendra Disebut 'Lari dari Tanggung Jawab', Haji Haryanto: Sebagai Orang Tua Tak Ingin Lihat Anak Hancur!

"Tapi jangan keanak2ku.. aku belum bisa membahagiakan mereka.. jangan bebankan dosa2ku dimasa lalu kepada mereka," tandasnya.

"Utk teman2 yg datang memberi semangat dan doa.. terimakasih.. mudah2an kita bisa kembali berkumpul lagi dikemudian hari." tutup Rian.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Rian Mahendra membuat klarifikasi usai bapaknya yang mengungkit utang miliaran di masa lalu.

Rian Mahendra menyebut bahwa sampai dengan saat ini jalan hidupnya disebut sebagai sebuah bentuk pertaubatan atas apa yang pernah ia perbuat dulu.

BACA JUGA:Rian Mahendra Pertanyakan Keihklasan Haji Haryanto Soal Utang di Masa Lalu: Kalo Memang Bapak Nggak Ikhlas..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: