Rian Mahendra: Aku Nggak Pernah Mau Cerita Dosa-dosa Apa Saja yang Sudah Aku Lakukan di Masa Lalu

Rian Mahendra: Aku Nggak Pernah Mau Cerita Dosa-dosa Apa Saja yang Sudah Aku Lakukan di Masa Lalu

Rian Mahendra Kecam Keras Ayahanya, Haji Haryanto-@rianmahendra83-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Direktur Operasional PO Bus Haryanto, Rian Mahendra membuat klarifikasi usai bapaknya yang mengungkit utang miliaran di masa lalu.

Rian Mahendra menyebut bahwa sampai dengan saat ini jalan hidupnya disebut sebagai sebuah bentuk pertaubatan atas apa yang pernah ia perbuat dulu.

Ia mengaku menyesal karena sudah sempat terlilit utang yang sangat banyak sampai membebankan keluarganya sendiri.

BACA JUGA:Link Video Pasangan Mesum di KRL, Tutupi Tangan Pakai Jaket

Pengkauan itu dibuat oleh Rian Mahendra lewat unggahan di postingan akun Instagram pribadinya (@rianmahendra83) pada Jumat, 6 Januari 2023.

"Kalian yang baru kenal aku 5 tahun terakhir ini.. kalian selalu tanya kenapa aku selalu berusaha berbuat baik kepada siapa saja dan mengajarkan kalian utk hidup dengan baik dan selalu menebarkan kebaikan," tulis Rian Mahendra.

"Aku selalu bilang jalan hidup ku yg sekarang adalah bentuk pertaubatan .. dan penyesalan ku atas semua kejahatan ku dimasa lalu.. karna aku punya dosa2 dimasa lalu yg selamanya tidak bisa aku tebus dan perbaiki," tuturnya menambahkan.

Rian enggan menceritakan semua dosa-dosa yang pernah ia perbuat sebelumnya, karena ia takut justru hal tersebut bisa menjadi bumerang terhadapnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Disebut 'Lari dari Tanggung Jawab', Haji Haryanto: Sebagai Orang Tua Tak Ingin Lihat Anak Hancur!

"Aku gak pernah mau cerita dosa2 apa saja yg sudah aku lakukan dimasalalu.. kesalahan2 apa saja yg sudah aku lakukan dimasa lalu.. karna aku tau.. Salah satu dosa yg tidak diampuni oleh Allah adalah aib yg sudah Allah tutupi tapi sengaja kalian buka kembali untuk kalian pertontonkan," paparnya.

"Tapi Allah berkehendak lain.. salah satu aib dan kesalahan ku 6 tahun lalu sudah kalian dengar malam ini.. dan mungkin kedepannya kalian akan kembali mendengar bentuk kesalahan2 lain ku dimasa lalu," sambung Rian.

Sebelumnya Pemilik PO Bus Haryanto, Haji Haryanto merasa bingung dengan kelakuan sang anak, Rian Mahendra.

Haji Haryanto menyebut bahwa selama puluhan tahun berumah tangga, Rian Mahendra tidak pernah membahagiakan keluarganya sendiri.

Bahkan, Haji Haryanto mengaku selama ini dirinya lah yang berusaha menghidupi kehidupan keluarga dari Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: