Nasib Rian Mahendra, Bekas Direktur di PO Haryanto Ditawari Jadi Driver BigBird Demi Bayar Hutang

Nasib Rian Mahendra, Bekas Direktur di PO Haryanto Ditawari Jadi Driver BigBird Demi Bayar Hutang

Andai Rian Mahendra masih berkuasa, sopir bus PO Haryanto tidak akan berani nakal di jalanan.-Foto/Instagram/@rianmahendra83-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rian Mahendra menjadi viral setelah dipecat sebagai Direktur PO Haryanto oleh ayahnya sendiri yang merupakan bos sekaligus owner dari perusahaan otobus tersebut.

Kabar dipecatnya Rian Mahendra ini cukup mengejutkan warganet, pasalnya dianggap merugikan perusahaan, banyak hutang, hingga tidak mendapatkan pesangon dari PO Haryanto.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sebar Isi Chat Soal Taubat, Kisruh dengan Haryanto Memanas: Kapan Selesainya?

BACA JUGA:Sejarah Lato-lato, Mainan Lawas yang Kembali Viral

Kini setelah dipecat dan tidak mendapatkan pesangon dari PO Haryanto, nasib Rian pun cukup memprihatinkan karena harus menganggur.

Tapi bukan Rian Mahendra namanya jika harus putus asa. Bermodal pengikut (folowers dan subcribers) yang banyak di media sosialnya terlihat pria bertubuh gempal ini coba memanfaatkan endorsement dari momen viral atas masalah yang menimpa dirinya ini.

Bahkan salah seorang teman langsung menawarkan dirinya pekerjaan sebagai salah satu driver bus di perusahaan otobus terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Kekecewaan Rian Mahendra Buat Tabiat Haryanto Terkupas, Unggahannya Soal Taubat Digeruduk

BACA JUGA:8 Parpol Tolak Sistem Proposional Tertutup, Sepakat 5 Poin Penting Ini

“Benernya mau ngelive buat dengerin hujatan kalian malam ini.. tapi dari tadi sore tamu ga abis2.. ini Mas Joko Supervisor HRGA Blue Bird jam segini malah baru dateng buat nawarin lowongan jadi Driver BigBird,” tulis postingan Rian Mahendra di akun instagramnya.

“Alhamdulillah..” tambahnya.

Haji Haryanto Bongkar Kelakuan Rian Mahendra

Haji Haryanto yang merupakan ayah dari Rian Mahendra akhirnya buka suara mengenai alasan dirinya memecat putranya tersebut dari jabatan Direktur PO Haryanto.

BACA JUGA:Mau Dilaporkan Rozy Zay, Begini Reaksi Denny Sumargo: Kalau Diserang Balik, Hati-hati Lu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: