Laga Syarat Gengsi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Victor Igbonefo dan Arsan Makarin Siap Tampil Maksimal!

Laga Syarat Gengsi Persib Bandung vs Persija Jakarta, Victor Igbonefo dan Arsan Makarin Siap Tampil Maksimal!

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertandingan El Clasico Indonesia akan mempertemukan kedua tim raksasa antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023 mendatang. 

Pemain Belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo memiliki semangat juang yang lebih tinggi menjelang laga yang penuh dengan gengsi yang akan mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Dalam ambisinya pemain Persib itu sangat siap berkontribusi untuk bisa membawa Persib Bandung untuk meraih kemenangan saat bertemu Persija Jakarta di laga tunda, liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Jelang Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022, Park Hang-seo ke Shin Tae-yong: Jangan Banyak Omong Buktikan di Lapangan!

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu persiapan yang matang menjadi modal yang sangat berharga untuk timnya saat pertandingan besar kontra Persija pada hari rabu yang diketahui akan bermain sore hari.

Igbonefo mengatakan. Persiapan timnya sangat bagus jelang hadapi Persija, dirinya sudah menjalani pada sesi latihan yang sangat berkualitas, teman-teman setimnya sangat bersemangat menyambut pertandingan besar nanti.

“Persiapan tim sangat bagus. Kita sudah menjalani sesi latihan berkualitas. Saya juga senang lihat teman-teman sangat bersemangat untuk pertandingan nanti,” ujar Igbonefo di laman resmi Persib Bandung, dikutip Disway.Id, Senin 9 Januari 2023.

Dengan demikian, Victor Igbonefo tentu harus mewaspadai permainan Persija Jakarta yang memiliki kekuatan yang merata di setiap lini.

Pertandingan melawan Persija selalu menyuguhkan tensi yang tinggi di dalam lapangan, karena kedua tim berupaya ingin memenangkan pertandingan.

“Saya lihat Persija musim ini mereka bermain cukup bagus. Mereka salah satu tim yang memiliki permainan yang cukup bagus sekarang ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Drama PO Haryanto Berlanjut: Sang Ayah Ogah Maafkan Rian Mahendra: Saya Belum Mau Mediasi!

Lanjut, Penyerang Persib Bandung, Arsan Makarin menjadi satu di antara beberapa pemain yang baru bergabung dengan Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan 4 kali penampilan bersama Persib.

Arsan Makarin mengatakan, bahwa dirinya mempunyai semangat tinggi dan optimis bisa mendapatkan tiga poin saat menghadapi Persija Jakarta, menurutnya jika diberi kesempatan oleh pelatih bisa menjadi pengalaman berharganya.

"Saya semangat, mau bagaimana pun, kami harus meraih tiga poin. Itu (menghadapi Persija) akan jadi pengalaman pertama, juga pertandingan besar dan akan beri saya banyak pengalaman kalau misalkan dapat kesempatan bermain, insya Allah," kata Arsan, di laman resmi Persib Bandung dikutip Disway.Id, Senin 9 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: