Megawati Maju di Pilpres 2024 Gegara Ganjar dan Puan, Contohnya Amerika Serikat?

Megawati Maju di Pilpres 2024 Gegara Ganjar dan Puan, Contohnya Amerika Serikat?

Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri--

Katanya, tidak ada yang salah dengan ide bahwa Megawati menjadi opsi untuk menengahi situasi PDI-Perjuangan untuk di Pemilu 2024.

Namun hal tersebut tergantung kepada hak Megawati yang akan memilih sendiri, apakah dia sendiri yang maju atau menunjuk seseorang.

"Menurut kami masuk akal. Sangat masuk akal. Sebab begini, tidak ada yang salah bahwa beliau yang diberikan kesempatan atau diberikan hak sepenuhnya untuk memutuskan.

Sebagai contoh, pada Pemilu 2014 lalu Megawati sendiri yang memberi haknya kepada mantan Gubernu DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi).

"Apakah dirinya sendiri sebagai ketua umum atau memberikan haknya. Sama seperti tahun 2014 beliau memberikan haknya kepada Pak Jokowi," jelas Eriko.

Dengan adanya usulan atau ide Megawati maju sebagai Capres di Pilpres 2024, Eriko akan menyampaikan hal ini langsung pada Presiden kelima Indonesia itu.

"Saya sudah sampaikan kepada kita semua, kepada netizen itu disaksikan semua bahwa tentu usulan dari Mas Budi sebagai Co-Founder Total Politik harus kami sampaikan, karena bagaimana pun juga ini, kan, usulan dari salah satu anak bangsa yang juga memwakili generasi muda. Tapi apakah ini nanti menjadi keputusan dari beliau atau nggak kita tunggu saja," tukas Eriko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: