Toko PS Store Condet Dirampok, Kerugian Sekitar Rp 38 Juta

Toko PS Store Condet Dirampok, Kerugian Sekitar Rp 38 Juta

Ilustrasi Perampokan-Freepik.com/@Rawf8.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- terjadi kasus perampokan dengan senjata api Toko penjualan HandPhone (HP), PS Store yang berlokasi di Jalan Raya Condet, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Minggu 8 Januari 2023 kemarin.

Toko tersebut didatangi seorang perampok bersenjata api yang menodongkan pistol ke arah karyawan. Dalam aksinya tersebut, pelaku berhasil menggondol dua HP mewah senilai puluhan juta.

BACA JUGA:Ricky Rizal Pastikan Kalimat Perintah Ferdy Sambo Sebelum Pembunuhan Brigadir J Terjadi

BACA JUGA:Profil John LBF, Bos Muda yang Tawari Tiko Pekerjaan dengan Gaji 10 Juta, Punya 6 Perusahaan dan 3,1 Juta Folowers Tiktok

Kapolsek Kramat Jati, Kompol Tuti Aini mengatakan berdasarkan keterangan saksi, yakni karyawan PS Store, pelaku beraksi dengan berpura-pura jadi pembeli dan menodongkan senjata api ke pegawai.

"Pelaku tunggal. Pura-pura mau beli HP (handphone), setelah HP dikeluarkan dan dibuat nota (oleh pegawai toko), pelaku menodongkan diduga pistol ke penjual," ujar Kompol Tuti dikonfimasi wartawan, Senin 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bangkit Dari Keterpurukan: 'Rezeki Tak Hanya di Sana'

BACA JUGA:Jenderal TNI Dudung Kirim Petarung Naga Sakti Kostrad Berlaga ke Amerika

Kompol Tuti juga mengatakan keterangan saksi juga diketahui pelaku membawa kabur dua unit iPhone 13 Pro Max 128 gigabyte, total kerugian PS Store dalam kasus ini mencapai sekitar Rp38 juta.

Menurut Kompol Tuti, pihaknya juga telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi saksi atas kasus perampokan berpistol ini, kini pelaku pun dalam proses pengejaran. 

"Masih kami lidik. Pelaku terekam (CCTV) tapi pakai masker. Saat ini proses penyelidikan, semoga segera tertangkap pelakunya," tukasnya.

BACA JUGA:Gak Perlu Ribet! Bayar Pajak Kendaraan Bisa dari Indomaret dan Alfamart, Simak Caranya

BACA JUGA:Momen Ricky Rizal Bikin Hakim Emosi, Bripka R : Saya Bersalah Atas Apa?

Selain itu, aksi perampokan di toko PS Store ini juga sempat terekam oleh beberapa warga yang melintas. Video amatir kejadian perampokan PS Store ini pun mulai viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: