Rian Mahendra Bangkit Dari Keterpurukan: 'Rezeki Tak Hanya di Sana'

Rian Mahendra Bangkit Dari Keterpurukan: 'Rezeki Tak Hanya di Sana'

Rian Haryanto mengakui bahwa dirinya sempat terpuruk dalam beberapa bulan dan akhirnya mencoba untuk kembali bangkit.-instagran @rianmahendra83-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah dipecat dari Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengungkapkan jika dirinya sempat terpuruk.

Bagaimana tidak, semua fasilitas yang diberikan saat menjadi direktur di perusahaan bus terkemuka asal Kudus, Jawa Tengah ini langsung hilang dalam seketika.

Mulai dari mobil operasinal serta berbagai fasiltas lainnya sudah tidak dapat dinikmati oleh anak sulung Haji Haryanto selaku pemilik PO Haryanto tersebut.

Rian Haryanto mengakui bahwa dirinya sempat terpuruk dalam beberapa bulan dan akhirnya mencoba untuk kembali bangkit.

BACA JUGA:Jenderal TNI Dudung Kirim Petarung Naga Sakti Kostrad Berlaga ke Amerika

BACA JUGA:Pengakuan Ricky Rizal Soal Brigadir J Dipaksa Jongkok Dikuliti, Ferdy Sambo Bisa Ketar-ketir

Salah satu orang yang sempat mempunyai pengaruh di PO Haryanto ini menjelaskan jika dirinya mencoba untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan masa lalunya.

“Saya berpikiran bahwa semuanya tidak dapat terus begini dan akhirnya saya putuskan untuk mencari pekerjaan pada orang lain karena rezeki tak hanya di sana (PO Haryanto),” jelas Rian Mahendra.

Terkait dengan usahanya mencari pekerjaan pada orang lain juga sebelumnnya telah disampaikan oleh Haji Haryanto.

Malahan Haji Haryanto mengatakan dengan tegas jika akan membiarkan anak sulungnya tersebut untuk bekerja dengan orang lain.

BACA JUGA:Kabar Duka, Ayah Putri Marino Meninggal Dunia

BACA JUGA:Pembunuh Angela Akui Mutilasi Korban Agar Muat di Boks Kontainer

“Kalau dia mau ikut orang silahkanlah, biar bisa ngerasain bagaimana bekerja dengan orang lain dan bisa membuktikan benar atau tidak apa yang saya bilangin,” jelas Haji Haryanto.

Sedangkan Rian sendiri mangungkapkan jika beberapa tempat yang ditangginya untuk mencari pekerjaan malahan binggung atas ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: