Pembunuh Angela Akui Mutilasi Korban Agar Muat di Boks Kontainer

Pembunuh Angela Akui Mutilasi Korban Agar Muat di Boks Kontainer

Lokasi kontrakan tempat jasad wanita dimutilasi di Bekasi, ternyata sengaja disewa atas nama pelaku-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelaku pembunuh Angela Hindriati (54) M. Ecky Listiantho di Bekasi disebut memutilasi korban agar jasadnya muat disimpan dalam boks kontainer.

Kanit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Tommy mengatakan awalnya pelamu korban dengan mencekiknya.

Selanjutnya, pelaku meninggalkan jasad Angela di rumah kontrakannya sambil memikirkan cara untuk menguburkannya agar tidak diketahui pihak lain. 

BACA JUGA:Dibunuh Tahun 2021, Mayat Wanita Korban Mutilasi Dalam Kontainer Plastik di Bekasi Teridentifikasi

BACA JUGA:Polisi Bongkar Makam Keluarga Mayat Mutilasi Bekasi

"Pikiran pelaku pada saat itu berniat untuk menguburkan dan akhirnya dicoba dimasukkan di dalam boks kontainer," katanya kepada awak media, 9 Januari 2023.

Pasca sepekan tewasnya Angela, Ecky akhirnya memutuskan untuk memutilasi jasad korban menjadi beberapa bagian.

Sebelum memasukan jasad korban ke box kontainer, dirinya membungkusnya menggunakan plastik untuk menghindari keluarnya bau dari jasad tersebut.

"Karena jasad korban tidak muat bila dimasukkan ke dalam boks kontainer akhirnya diputuskan untuk memutilasi jasad korban," ucapnya.

Sebelumnya, Polisi sebut mayat yang dimutilasi di Bekasi teridentifikasi bernama Angela Hindriati (54).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan teridentifikasinya mayat tersebut berdasarkan hasil tes DNA.

BACA JUGA:Fakta-fakta Menarik Kasus Wanita Dimutilasi di Bekasi, Korban Diduga Bernama Angela Hingga Tercium Bau Bubuk Kopi Campur Kimia

"Hasil pemeriksaan DNA hari ini hasil kolaborasi antara kedokteran forensik RS Bhayangkara Sukanto dan Laboratorium Forensik Polri," katanya kepada awak media, Jumat 6 Januari 2023.

"Mengindikasikan bahwa korban adalah terkonfirmasi atas nama Angela Hindriati 54 tahun," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: