Mata Air di Makam Eril, Medsos Ridwan Kamil Diserbu Netizen: Amalan dan Kebaikan Almarhum

Mata Air di Makam Eril, Medsos Ridwan Kamil Diserbu Netizen: Amalan dan Kebaikan Almarhum

Netizen di hebohkan dengan ditemukan sumber mata air di dekat makam Emmeril Kahn Mumtadz.-Instagram/@ridwankamil-

JAKARTA,DISWAY.ID - Netizen di hebohkan dengan ditemukan sumber mata air di dekat makam Emmeril Kahn Mumtadz.

Netizen menganggap ditemukan sumber mata air di makan Eril tersebut berkaitan dengan amalan dan kebaikan masa hidup anak pertama dari paşangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Salah satu akun instagram@lucyaana mengatakan, MasyaAllah, amalan apa yg beliau lakukan swaktu hidup, sehingga setelah wafatmu beliau masih memberikan manfaat untuk orang banyak,” katanya sambil memberikan emoji hati.

BACA JUGA: Viral Mata Bocah Bengkak Hitam Gara-gara Main Lato-lato, Bagaimana Cara Mainnya Buat Pemula Agar Aman?

BACA JUGA:Iwan Bule Segera Diganti, Menpora Amali Tegaskan Siapa Pun Boleh Ajukan Diri Sebagai Calon Ketua Umum PSSI

Sedangkan akun @anggasaputraddd mengatakan, MasyaAllagh, aku yang masih hidup sangat iri melihat Alm A Eril…Sungguh sempurna sudan menjadi manusia yang baik, karna tidak semasa hidup saja Alm bermanfaat untuk orang banyak, namun sudah tiada pun bermanfaat. YaAllah munchkin A Eril lagi senyum2 di sorga Firdaus skrg. Al-Fatihah.

‘Semoga kesejukan buah kebaikan Eril di masa hidupnya juga didapat almarhum di alam sana’. Aminm, kata akun [email protected]

Sementara akun@sufi,indonesia mengatakan, Tiara yang kebetulan alam kehidupan ini karena kesempurnaannya sudah di rancang sedemikian rapih oleh sang maha perancang-Nya.

BACA JUGA:Jokowi Sambut PM Malaysia Anwar Ibrahim, Tekankan 5 Hal dan Saksikan Penyerahan LoI IKN Nusantara

BACA JUGA:Jadwal M4 Mobile Legends Babak Knockout 9 Januari 2023, Nonton Streaming GRATIS di Sini

Air adalah number dari keberlangsungan hidup karena air bagian dari esnesi kejernihan dari situ kita bisa petik hikmahnya jika kala hidupmu mengairi sesama mungkin klak engkau akan dicontoh menjadi perairan yang nyata di lihat agar menjadi contoh yang baik.

Sebaik-baiknya kehidupan adalah yang bermanfaat untuk sesama dgn ihlas lagi tania ingin di lihat seperti air itu senantiasa mengairi tanpa henti dgbn penuh ikhlas atas Ridhio Allah Azza Wa Jalla.

Al Fatiha buat anada Eril

Melalui akun Instagramnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil membagikan unggahan video kemunculan sumber mata air didekat makam, Anak pertamanya, Emmeril Kahn Mumtadz, Sabtu 7 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: