Pengakuan Sopir Bus PO Haryanto soal Gajinya Dipotong Setiap Bulan: Alhamdulillah Sedekah untuk Anak Yatim

Pengakuan Sopir Bus PO Haryanto soal Gajinya Dipotong Setiap Bulan: Alhamdulillah Sedekah untuk Anak Yatim

Seorang sopir bus PO Haryanto mengaku senang gajinya dipotong setiap bulan untuk disedekahkan untuk anak yatim-ilustrasi-@aetv_channel

Tonny mengaku sangat tertarik menjadi sopir bus Po Haryanto. Sebab, di perusahaan ini dia bisa bekerja sekaligus bersedekah.

"Yang lebih nyaman itu loh mas, untuk anak yatim langsung dipotong. Alhamdulillah itu mas," imbuhnya.

BACA JUGA:Amarah Haji Haryanto Pada Teman Wanita Rian Mahendra: Bapaknya Aja Sering Ditipu dan Diam-diam Jual Bus

BACA JUGA:Teman Wanita Rian Mahendra Akui Stres 2 Kartu Kredit Dipakai Game Online: Tagihan Puluhan Juta Masak Ane yang Tanggung

Lantas berapa gaji sopir Bus PO Haryanto?

Mengenai, besaran gaji sopir di PO Haryanto, Rian mengungkapkan, rata-rata sopir bus di PO Haryanto mendapat Rp250 ribu PP (Pulang-Pergi) dan uang makan Rp40.000. 

"Biasanya, dalam satu pekan itu ada tiga sampai empat kali PP, jadi pendapatan mereka adalah Rp3.480.000 sampai Rp4.640.000," terangnya.  

Namun, lanjut Rian, pendapatan itu belum belum termasuk bonus atau kursi CB dan CD yang dapat disewakan ke penumpang jika kondisi bus penuh, termasuk pembagian harga paket. 

"Bila dijumlah pendapatan sopir bus di PO Haryanto bisa mencapai Rp12 jutaan per bulan," ujarnya.

BACA JUGA:Hidup Miskin Usai Dipecat dari PO Haryanto, Rian Mahendra: Tau Gini Dulu Sambil Nyari Duit Ya!

BACA JUGA:Rian Mahendra Dapat Pekerjaan Baru Usai Dipecat, Haji Haryanto: Semoga Allah Beri Hidayah Jadi Orang yang Benar!

Mantan sopir PO Haryanto yang saat ini pindah ke PO Kencana, Ibu Yayuk mengakui dari mengemudi bus dirinya bisa menyelesaikan kuliah anak dan membeli mobil. 

“Sebulan saya bisa 12 kali PP, jadi ditotal sama suami itu 24 kali PP. Itu hitungannya sudah Rp6 juta. Kalau untuk keperluan rumah itu dari suami saya, yang dia dapet dari paketan itu dibelikan beras," ujar Yayuk dalam unggahan video di kanal YouTube PO Haryanto Official. 

"Kalau saya bayar cicilan, ya masih ada sisa-sisa sedikit untuk nabung. Alhamdulillah bisa kebeli Xenia seken,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: