Terkini! Ini Fitur Unggulan Fouad Whatsapp, Menakjubkan Loh

Terkini! Ini Fitur Unggulan Fouad Whatsapp, Menakjubkan Loh

Fouad Whatsapp versi modifikasi sedang ramai diperbincangkan---Ist

JAKARTA, DISWAY.ID - Pada dasarnya WhatsApp menawarkan fitur-fitur tambahan seperti grup chat, status, dan stiker. Aplikasi ini sangat populer di seluruh dunia dan telah diunduh lebih dari 2 miliar kali. Pada tahun 2014, Facebook mengakuisisi WhatsApp dengan harga 19 miliar dolar.

Namun memang tak sedikit yang merasa kalau masih ada saja fitur yang kurang dimilikinya, Seperti diulas aduanasn.id bahwa aplikasi ini banyak di modifikasi oleh berbagai pihak ketiga.

Jika kalian melihat mungkin yang viral ialah GB Whatsapp, dan yang tak kalah memiliki fitur unik ialah Fouad Whatsapp apk ini.

BACA JUGA:Chat Tanpa Internet, Ini Daftar Alamat Proxy WhatsApp yang Bisa Dicoba

Beberapa Fitur Lengkap Fouad WhatsApp APK diantaranya ialah :

1. Menyembunyikan status online

Dengan adanya fitur ini membuat teman bicara atau teman ngobrol tidak tahu apakah kalian sedang online atau tidak.

2. Menyembunyikan status mengetik

Fitur ini memungkinkan kita bisa mengetik pesan dengan santai tanpa terburu-buru karena karena aplikasi ini bisa menyembunyikan status ketika sedang mengetik.

BACA JUGA:Cara Mudah Aktifkan Proxy WhatsApp Resmi Android dan iPhone, Apa Fungsinya? Cek Penjelasan Chat Tanpa Internet

3. Mengetahui Pesan yang dihapus

Pasti bete banget rasanya kalau teman chatting kamu menghapus pesannya. Nah, fitur ini bikin teman chatting kamu nggak akan bisa menghapus pesan yang sudah mereka kirim.

4. Menyembunyikan centang

Fitur ini bakal bikin pesan yang teman kalian kirim ke kamu hanya berstatus centang satu alias belum terkirim meskipun pesan tersebut sudah kamu baca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: