JPU Ragu Tangisan Ferdy Sambo Setiap Ditanya Pelecehan Putri Candrawathi

JPU Ragu Tangisan Ferdy Sambo Setiap Ditanya Pelecehan Putri Candrawathi

Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi kompak kemeja kutih jalani sidang lanjutan di PN Jaksel.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Emosi Ferdy Sambo beberapa kali pecah setelah menceritakan istrinya diduga telah dilecehkan oleh Brigadir Yosua saat di Magelang.

Adapun Agenda sidang Ferdy Sambo ialah pemeriksaan sebagai terdakwa atas kasus pembunuhan Brigadir J yang digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2022.

Awalnya, Jaksa sempat mempertanyakan Ferdy Sambo mengenai emosi hingga tangisan saat Ferdy Sambo menceritakan peristiwa dugaan Pelecehan Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Nasib Lukas Enembe Ditentukan Hari Ini Usai Diperiksa

BACA JUGA:Cek Kesehatan di RSPAD, Jantung dan Saraf Lukas Enembe Diperiksa

Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo juga menangis menceritakan skenario awal kebohongannya itu.

Jaksa pertanyakan kondisi Ferdy Sambo yang sangat emosional di ruang sidang padahal jaksa ingin mencari kebenaran materil, pertanyaan Jaksa sejatinya tidak mengusik kepribadian Ferdy Sambo.

Menurut Jaksa saat ditanya oleh majelis hakim, Ferdy Sambo sempat berhenti bicara sejenak karena terlihat sedang menahan emosi.

“Semenjak persidangan ini saya melihat saudara kalau ditanyakan terkait peristiwa di Magelang pasti emosional, tadi bahkan ditanyakan majelis hakim anda sempat berhenti sejenak menahan emosi, bahkan menangis. apakah itu benar?" tanya Jaksa di PN Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2023.

Sambo menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum, bahwa memang benar jika ada beberapa pertanyaan yang menyinggung soal pelecehan Putri Candrawathi dia sempat emosional, dan Ferdy Sambo malah bicara mengenai perasaannya kepada Jaksa yang tidak stabil itu.

BACA JUGA:Pecat Rian Mahendra dari PO Haryanto, Sopir Angkot yang Jadi Raja Bus Ingin Anaknya Merasakan Ini

BACA JUGA:Kesalahan Fatal Rian Mahendra, Bos Besar PO Haryanto: Waktu Minggat

“Iya benar. Kalau penuntut umum bisa merasakan perasaan saya, istrinya dibuat seperti itu pasti bisa merasakan hal yang sama seperti saya," ujar Sambo.

Jaksa kembali mempertanyakan pelecehan yang dialami Putri Candrawathi saat di rumah Magelang sebelum pembunuhan Brigadir Yosua terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: