JPU Ragu Tangisan Ferdy Sambo Setiap Ditanya Pelecehan Putri Candrawathi

JPU Ragu Tangisan Ferdy Sambo Setiap Ditanya Pelecehan Putri Candrawathi

Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi kompak kemeja kutih jalani sidang lanjutan di PN Jaksel.-m.ichsan-

Jaksa minta penjelasan Ferdy Sambo mengenai peristiwa di Magelang soal dugaan pelecehan seksual istrinya itu yang sempat membuat Ferdy Sambo menangis dan emosi saat ditanya soal masalah Pelecehan.

Di ruang sidang utama jaksa meminta diyakini bawa tangisan Ferdy Sambo itu benar mengenai dugaan kasus pelecehan Putri Candrawathi.

“Sekarang saya ingin bertanya, ini untuk menggali keyakinan kami dan seluruh di persidangan ini. Kalau untuk skenario anda bisa menangis, lalu apa yang bisa membuat kami percaya bahwa tangisan saudara ini adalah benar tentang peristiwa di Magelang?" tanya Jaksa.

BACA JUGA:SKCK Online, Cek Cara Buat dan Dokumen Pentingnya

BACA JUGA:Ceres Swasta

Saat Jaksa menanyakan mengenai tangisan dan emosional Ferdy Sambo, lalu dipotong oleh pengacara Ferdy Sambo karena keberatan dengan pertanyaan dari jaksa itu dinilai bisa menjadi opini.

Namun, majelis hakim tetap meminta pada Sambo untuk bisa menjawabnya.

Sambo menjawab pertanyaan Jaksa, bahwa Ferdy Sambo mengakui bahwa dia salah, dan siap bertanggung jawab atas semua perbuatannya itu, dan Sambo meminta Jaksa tidak selalu memojokkannya.

"Iya saya sampaikan yang mulia, saya sudah sampaikan bahwa saya salah, saya akan bertanggung jawab ini. Jadi, jangan terus kemudian saya dianggap bahwa bisa seperti apa, kalau saya penyidik Handal, ini tidak akan terungkap," ujar Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: