Link Download Sigma Battle Royale Mod APK Terbaru 2023, Game Versi Resmi Play Store Bisa Diunduh di Sini

Link Download Sigma Battle Royale Mod APK Terbaru 2023, Game Versi Resmi Play Store Bisa Diunduh di Sini

Untuk pecinta game yang penasaran dengan Sigma Battle Royale, ada update terbaru link download Mod APK unlimeted money 2022--Tangkapan layar/Google Play Store

BACA JUGA:Stastus Kombes YBK Naik jadi Tersangka

Sigma bukanlah produk dari pengembang Garena, karena didukung oleh Studio Arm Private Limited. Namun, banyak penggemar yang mengaitkan game tersebut dengan game BR Garena karena kedua judul tersebut memiliki grafik yang sangat mirip.

Selain itu, gameplay, senjata, peta, dan aspek tertentu lainnya juga tampak identik. Oleh karena itu, Sigma dianggap sebagai "klon FF/FF MAX".

Menariknya, fitur yang identik juga menjadi alasan kejatuhan Sigma Battle Royale, karena dihapus dari Play Store karena dikabarkan merupakan replika dari Free Fire.

Itu adalah pelanggaran Kebijakan Program Pengembang Google, itulah sebabnya Sigma hampir tidak menyelesaikan 48 jam di Play Store sebelum diturunkan.

Namun, sebelum Google menghapus judul dari platform, itu mencatat lebih dari 500 ribu pemasangan, yang tersedia melalui akses awal. Posting pengusirannya, banyak situs web tidak sah mulai menampilkan tautan unduhan APK karena popularitas FF Lite yang cukup besar.

BACA JUGA:Teddy Minahasa Diduga Intervensi Keluarga Dody, Hotman Paris 'No Komen'

Seseorang harus menghindari mengunduh APK Sigma Battle Royale dari sumber tidak resmi mana pun. 

Alasan utama di sini adalah tidak adanya autentikasi Google Play. Selain itu, mengunduh file apa pun dari sumber yang tidak diverifikasi atau meragukan dapat menyebabkan penginstalan file berbahaya secara tidak sengaja

Jadi link Sigma Battle Royale terbaru 2023,tidak bisa diunduh karena server sedang ditutup.

KLIK DI SINI

Alih-alih mengunduh Sigma Battle Royale, Anda dapat menggunakan game lain yang tersedia di Play Store.

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: