Rian Mahendra Ungkap Pekerjaanya Saat Ini: Kalau Ibu Masih Ada Gak Mungkin Ada Kejadian Gini

Rian Mahendra Ungkap Pekerjaanya Saat Ini: Kalau Ibu Masih Ada Gak Mungkin Ada Kejadian Gini

perusahaan otobus-@Mringsang Mn-YouTube Channel

Selain itu Rian juga menjelaskan bahwa apa yang dialkukannya bersama PO Haryanto selama ini merupakan sebuah bentuk usahanya dalam memajukan dan mengibarkan nama Haryanto.

Setelah Rian tidak lagi bersama PO Haryanto, Haji Haryanto juga telah mengungkapkan jika dirinya selalu membuka pintu untuk anak sulungnya tersebut.

Sebagai seorang bapak, Haji Haryanto mejelaskan bahwa tidak ada hubungan serta kasih sayang antara orang tua dan anak yang dapat diputuskan dengan alasan apapun.

BACA JUGA:Lukas Enembe Ditangkap Papua Sempat Ricuh, Bukti Pengaruh Kuat Sang Gubernur?

BACA JUGA:Sumpah Rian Mahendra untuk Haji Haryanto, Singgung Rasa Sakit Hati: Demi Allah

“Tidak ada rasa benci sedikitpun, yang ada adalah orang tua marahi anak karena beberapa kali di nasihatain gak bisa dan siapa tahu dengan seperti ini dia menjadi anak yang benar dan anak yang taat. Saya tidak bisa marah hanya saja tegas,” terang Haji Haryanto.

Dengan alasan tersebut Rian Mahendra diterima kembali oleh Haji Haryanto, di mana pemilik PO Haryanto yang akrab dipanggil Pak Kaji oleh karyawannya tersebut sempat singgung almarhumah ibunda dari anak-anaknya.

Haji Haryanto menyimpan harapan besar pada Rian Mahendra saat ibunda masih ada, di mana pemilik PO Haryanto tersebut menginginkan Rian menjadi ulama.

“Harapan saya Rian akan jadi kiai makanya dia saya pondokin saat almarhum ibundanya masih ada, dan sekarang ibunya sudah tidak ada jadi doain orang tuamu, ibumu di doain,” papar Haji Haryanto.

BACA JUGA:Kominfo Blokir 238.226 Konten Negatif Selama Tahun 2022 Kemarin

BACA JUGA:Terkuak Hasil Tes Urine Revaldo Fifaldi, Deretan Barang Bukti Ini jadi Penguat

Haji Haryanto tak mampik bahwa dirinya masih berharap jika anak sulungnya nanti akan segera kembali kerumah dan berkumpul lagi dengan keluarga.

Meskipun demikian, pensiunan tentara berpangkat Kopral tersebut mengungkapkan jika Rian balik syaratnya mudah saja, yaitu taat ibadah dan jalankan perintah agama.

Selain itu dirinya juga meminta agar Rian meniggalkan kebiasaannya ngumpul-ngumpul dengan orang yang tidak benar dan kembali mengurusin keluarganya, karana meraka butuh bimbingan dari Rian.

Bahkan Haji Haryanto mengatakan jika Rian kembali dirinya akan memberangkatkan anaknya tersebut umroh sekeluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: