Antisipasi Demo Buruh, Polisi Bakal Rekayasa Lalu Lintas Besok

Antisipasi Demo Buruh, Polisi Bakal Rekayasa Lalu Lintas Besok

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi akan antisipasi jika terdapat gangguan esok hari saat para buruh mengadakan demo di depan Istana Negara.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin mengatakan pihaknya akan mengantisipasi gangguan dari dalam atau luar pihak buruh.

"Ini selalu SOP yang tetap dalam pengamanan kegiatan apapun kita selalu antisipasi adanya gangguan. Baik internal maupun eksternal," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat 13 Januari 2023.

BACA JUGA:Buruh Demo Istana Besok, Polisi Siap Amankan

Diungkapkannya, hal tersebut dilakukan untuk membuat penyampaian aspirasi para buruh berjalan lancar.

"Sehingga harapan kita bersama bahwa apapun kegiatan nya bisa berjalan sesuai harapan masing-masing, harapan kami masyarakat umum dan penyampai aspirasi," tuturnya.

Sebelumnya diketahui, Polisi akan adakan rekayasa lalu lintas di kawasan Istana Negara besok saat demo buruh jika dibutuhkan.

BACA JUGA:Liga 2 2022/2023 Resmi Dihentikan, Ada Permintaan Klub dan Masalah Sarana

Diterangkannya, rekayasa lalin untuk besok bersifat kondisional.

"Sementara masih situasional. Kalau butuh rekayasa kita lakukan kalau tidak normal semua," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat 13 Januari 2023.

Diungkapkannya, pihaknya akan terus mengawal para demonstran esok hari. "Kawal dong, kemana pun mereka pergi akan kita kawal," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: