Link Live Streaming & Prediksi Skor Man United vs Man City: Peluang Menang MU Cuma 24 Persen, Percaya?

Link Live Streaming & Prediksi Skor Man United vs Man City: Peluang Menang MU Cuma 24 Persen, Percaya?

Rashford, Eriksen dan Wan-Bissaka di laga Manchester United lawan Burnley- (Instagram/manchesterunited)-

MANCHESTER, DISWAY.ID -- Premier League pekan ke-19 akhirnya mempertemukan laga Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Sabtu 14 Januari 2023 malam WIB.

Laga Derby Manchester ini bukan hanya sekadar pertandingan, tetapi juga penuh dengan gengsi.

Pasalnya, saat ini bisa dibilang Manchester City menjadi klub yang paling dominan di Liga Inggris ketimbang Manchester United (MU).

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Manchester City: Menguji Konsistensi Tuan Rumah!

Kedua tim besutan Erik ten Hag dan Pep Guardiola itu tercatat saling mengalahkan.

Namun untuk pertandingan di pertemuan kedua di Liga Inggris musim 2022/2023 malam ini, peluang menang MU hanya 24 persen.

Jika melihat tren Setan Merah di Liga Inggris, Marcus Rashford Cs telah memenangkan empat pertandingan dan sekali kalah dari lima laga.

Saat ini MU berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 35 poin dari 11 kemenangan, dua kali imbang dan 4 kekalahan.

BACA JUGA:Jelang Derby Manchester, Gundogan 'Takut' dengan Keperkasaan MU: Awas, Mereka Mulai Lapar Lagi!

Produktifitas gol MU hingga saat ini terbilang kecil, dari 17 pertandingan di Liga Inggris, skuad Erik ten Hag baru mampu mencetak 27 gol.

Selain itu MU juga sudah kebobolah 20 gol musim ini di Liga, yang membuat mereka menjadi salah satu tim empat besar yang memiliki selisih 7 gol saja.

Kendati begitu, sejak jeda Piala Dunia 2022 lalu, trend kemenangan MU terbilang mengerikan. Semua laga sukses mereka menangkan.

Sementara di sisi lain, Manchester City perlu meraih kemenangan di laga ini untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal.

BACA JUGA:Skema Pembelian Pertalite dan Solar untuk Mobil Pribadi yang Kini Dibatasi, Ketahui Batas Konsumsi per Hari, Cuma Segini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: