Jelang Derby Manchester, Gundogan 'Takut' dengan Keperkasaan MU: Awas, Mereka Mulai Lapar Lagi!

Jelang Derby Manchester, Gundogan 'Takut' dengan Keperkasaan MU: Awas, Mereka Mulai Lapar Lagi!

Jadwal pertandingan Manchestser United Pekan ke-32 ditunda-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Menjelang pertandingan Derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United pada 14 Januari 2023, gelandang City Ilkay Gundogan memberikan ulasan cemerlang tentang performa United baru-baru ini.

Kubu Erik ten Hag telah membuat perubahan haluan yang luar biasa setelah awal musim yang buruk.

United kalah di dua pertandingan pembukaan mereka dan berada di dasar klasemen.

BACA JUGA:Sinyal Kepindahan Striker Buruan Manchester United Makin Kencang, Sosoknya Pernah Bikin Messi 'Naik Darah'

Namun Erik Ten Hag, bagaimanapun, telah berhasil membalikkan keadaan untuk menguntungkan timnya karena mereka telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Menjelang Derby Manchester, Gundogan mengatakan bahwa United berada dalam momen yang sangat bagus saat ini dan penuh percaya diri.

"Mereka (MU) lapar, mereka ingin menang, mereka merekrut beberapa pemain yang sangat bagus di musim panas dan terkadang butuh waktu," ujar Gundogan.

"Sepertinya mulai cocok di antara mereka jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit - mungkin pertandingan terberat di derby Manchester bagi kami dalam beberapa tahun terakhir. Pergi ke Old Trafford selalu spesial, itu akan sangat sulit, dan kami membutuhkan kinerja yang jauh lebih baik," tambahnya.

BACA JUGA:Prestasi Manchester United Disinggung Said Didu Saat Debat Perppu Ciptaker Dengan Mahfud MD

Akan tetapi Gundogan juga menyatakan bahwa tim asuhan Pep Guardiola sedang percaya diri dengan kemampuan mereka menjelang perjalanan ke Old Trafford.

"Tapi kami cukup percaya diri. Kami memiliki banyak kualitas dalam skuat kami. Saya tahu apa yang dapat kami lakukan di lapangan – kami semua tahu. Ini hanya tentang memiliki sikap yang benar, siap menghadapi setiap tantangan," tandas Gundogan.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester United (@manchesterunited)

"Saat ini, saya percaya diri, meskipun saya masih frustrasi, sedih, dan kecewa dengan pertandingan ini [Southampton]. Saya yakin kami akan menunjukkan fase yang berbeda pada hari Sabtu di derby." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: