Ini Loh Cara Memilih HP Murah dan Berkualitas, RAM Wajib Besar!

Ini Loh Cara Memilih HP Murah dan Berkualitas, RAM Wajib Besar!

Tips Memilih HP yang Bagus-Hyundai Indonesia-

BACA JUGA: Emak-Emak Tetangga Komplek Saling Cakar di Jakarta Barat Berakhir di Kantor Polisi

4. Memilih Baterai Yang Tahan Lama

Jika memilih HP murah yang berkualitas maka minimal perlu memilih kapasitas baterai diatas 3000mAh. Bisa dibilang ini sudah cukup dengan kinerja dari sebuah hp canggih, namun jika baterai tersebut lebih besar hingga 5000mAh maka akan lebih baik karena dengan kapasitas tersebut smartphone dapat bertahan lebih lama ketika digunakan untuk membuka berbagai aplikasi.

Jika digunakan dengan baik  biasanya baterai ponsel akan lebih awet dan bertahan hingga bertahun-tahun. Maka dari itu gunakan ponsel sesuai dengan keperluan dan tidak berlebihan sehingga hp tidak menjadi panas dan baterai tidak terlalu boros.

5. Cek Desain dan Kualitas Matrial Smartphone

Kecintaan pada sebuah Smartphone juga akan ada ketika melihat desainya yang keren. Tentu ini menjadi hal yang relative karena memang setiap orang punya selera masing- masing dan tentunya desain kesukaan setiap orang berbeda tergantung dari preferensi.

Pada umumnya memang akan lebih baik jika smartphone tersebut menggunakan desain layar hp tanpa bezel atau bezel less dan ada juga hp dengan notch atau poni. Sehingga dengan desain yang kekinian, tentu tampilan hp akan terlihat lebih modern. Meskipun dari segi fungsi belum tentu sesuai dengan kebutuhan dari penggunanya itu sendiri.

BACA JUGA:Viral! Netizen Curhat Belanja di Minimarket Tetap Dimintai Uang Parkir Meski Tak Beli Apa-apa: Tolonglah Pemerintah...

Bila pilihan Anda jatuh pada hp kelas menengah, maka tentang desain dan material ini menjadi penting dan perlu mendapatkan perhatian juga. Smartphone kelas menengah pada umumnya menggunakan jenis material plastik pada bahannya. Jadi pastikan juga jenis material yang digunakan pada hp tersebut cukup kuat agar ponsel yang dimiliki bisa awet bertahan lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: