Emak-Emak Tetangga Komplek Saling Cakar di Jakarta Barat Berakhir di Kantor Polisi

 Emak-Emak Tetangga Komplek Saling Cakar di Jakarta Barat Berakhir di Kantor Polisi

Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA, DISWAY.ID- Dua orang emak-emak saling cakar di kawasan Taman Sari Jakarta Barat, berakhir damai di kantor polisi. 

Kedua wanita itu diduga saling lapor Polisi akibat tidak terima satu sama lain, warga Taman Sari Jakarta Barat itu berinisial AM (35) dan RI (36) mereka bertetangga hanya beda RT namun dalam satu komplek.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, kedua wanita tersebut saling tersulut emosi karena saling mengejek satu sama lain dan berujung pada cakar-cakaran.

BACA JUGA:Duh, Masuk Jalur Busway, Mobil Lamborghini Mogok Gegara Overheat di Kebon Jeruk

"Awalnya karena saling ejek-ejekan hingga akhirnya keduanya saling tersulut emosi dan akhirnya cakar-cakaran," ujar Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha dalam Keterangan tertulis Polres Jakarta Barat diterima Disway.Id, Minggu 15 Januari 2023.

Menurut Rohman kejadian tersebut terjadi Pada tanggal 26 November 2022 dimana korban berinisial AM (35) keluar rumah dengan tujuan untuk membeli makan.

“Namun di pertengahan jalan korban bertemu dengan pelaku RI (36) dan pelaku berkata “ Ngaca Lu“ dan dijawab korban “ Kenapa “ dan terjadilah cekcok mulut antara pelaku dengan korban,” ujarnya.

Rohman menjelaskan, bahwa berawal dari cekcok mulut antara korban dan pelaku, saat itu pelaku merasa tidak senang dan langsung mencakar muka korban dan terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku.

BACA JUGA:Palak Emak-emak Bikin Juru Parkir Liar Berurusan Dengan Polisi

Dalam keterangannya, Rohman Yonky Dilatha menegaskan bahwa korban dan pelaku saling bertetangga masih satu komplek namun beda RT, keduanya sudah saling lama kenal dan sudah lama memiliki masalah Pribadi.

"Mereka ini bertetangga antara pelaku dengan korban masih satu komplek namun beda RT saja, keduanya memang sudah lama memiliki permasalahan pribadi," ungkap Rohman Yonky Dilatha.

Korban yang mengalami luka cakar pada bagian muka kemudian mendatangi Polsek Metro Taman Sari untuk membuat laporan polisi (LP).

BACA JUGA:Merasa Lebih Cantik, Emak-emak Hina Iriana Jokowi Nangis Kejer di depan Polisi: Pelaku Menyukai Pak Jokowi

“Lebih jauh setelah kami menerima hasil penyidikan antara korban dengan pelaku kami melakukan upaya pertemuan antara pelaku dengan korban,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: