Jaksa Ungkap Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang: Tidak Ada Pelecehan

Jaksa Ungkap Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J di Magelang: Tidak Ada Pelecehan

Jaksa ungkap perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadri J di Magelang serta tidak ada pelecehan seksual.-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam pembacaaan tuntutan Kuat Maaruf, pihak Jaksa Penuntut Umum mengungkapkan jika tidak adanya pelecehan seksual di Magelang tanggal 7 Juli 2022.

Saat pembacaan tuntutan, Jaksa ungkap perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadri J di Magelang.

Perselingkuhan Pitri Candrawathi dan Brigadir J diungkap Jaksa berdasarkan fakta yang didapat selama persidangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jaksa berdasarkan alat bukti dan hasil pemeriksaan Putri Candrawathi menggunakan alat poligraf.

Dalam pemeriksaan tersebut diungkapkan Jaksa bahwa Putri Candrawathi didapati berbohong saat ditanyai apakah adanya perselingkuhan antara dirinya dengan Brigadir J.

BACA JUGA:Kuat Maaruf Dituntut 8 Tahun Penjara Atas Pembunuhan Brigadir J, Kuasa Hukum Siapkan Pembelaan

BACA JUGA:Polri Pastikan Situasi di Morowali Kondusif Pasca Bentrokan Maut di PT GNI

Selain itu menurut keterangan Susi selaku ART serta Bharada E yang mengungkapkan jika dirinya tidak melihat adanya pelecehan seksual di rumah Magelang.

Tak hanya itu, menurut Jaksa peristiwa pelecehan di Magelang semakin tidak nyata karena tidak adanya usaha dari Putri Candrawathi untuk memeriksakan diri setelah terjadinya peristiwa tersebut bahkan Putri tidak mandi dan mengganti pakaiannya.

Padahal dalam pemriksaan yang telah dilakukan, diketahui bahwa Putri sangat perhatian dan dispilin akan kondisi kesehatannya dan keluarga.

BACA JUGA:Target 20-30 Kursi DPR RI, Said Iqbal: Itulah Kursi Dapil Yang Akan Kami Rebut

BACA JUGA:Terjerat Pasal 340 KUHP, Kuat Maruf Dituntut 8 Tahun Penjara

Jaksa juga mengatakan, dari pihak Ferdy Sambo sendiri sebagai Kadivpropan tidak adannya tidakan yang memimta Putri untk segera melakuka visum setelah terjadinya pelecehan.

Bahkan Sambo yang telah berpengalaman sebagai anggota kepolisian membiatkan Putri dan Brigadir J berangkat ke Jakarta dalam satu rombongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: