Sempat Shalat Istikharah, Iwan Bule Putuskan Tidak Maju Lagi Jadi Ketua PSSI

Sempat Shalat Istikharah, Iwan Bule Putuskan Tidak Maju Lagi Jadi Ketua PSSI

Mochamad Iriawan, memutuskan tidak maju lagi sebagai Ketua PSSI-PSSI-

“Saya memutuskan bahwa, tidak akan maju lagi dalam pencalonan sebagai ketua umum dalam KLB nanti. Tetapi, saya akan tetap bekerja dan mengawal proses KLB supaya dapat terlaksana dengan kondisi yang aman, nyaman dan lancar bagi seluruh voter,” tuturnya.

Iriawan pun memnita para voters tetap bersatu untuk memajukan PSSI

“Saya mengajak kepada sahabat-sahabat saya, untuk berpikir jernih dalam kondisi apapun. Jika ada masalah semua pasti ada solusinya. Dalam sepakbola kita bersahabat dan bersaudara, tetapi kadang pada pertandingan kita saling tegang,” imbaunya.

BACA JUGA:Kuat Ma'ruf Terbukti Ikut Pembunuhan Berencana Yosua, Ini Keterangan Jaksa

BACA JUGA:Hari Ini Artis Revaldo Dibawa ke Lido Sukabumi untuk Rehabilitasi

Namun, setelah pertandingan kita saling berjabat tangan. di luar pertandingan juga harus begitu, jika ada masalah coba selesaikan secara duduk bersama, secara musyawarah untuk mufakat. jangan ada perpecahan dan jangan saling menjelekkan,’’ lanjutnya. 

‘’Dalam satu bulan ke depan jelang KLB, saya juga berharap PSSI dan voters tetap kondusif dan menjaga persaudaraan sebagai keluarga sepakbola indonesia. Saya mengucapkan terima kasih atas keseriusan voters dalam kongres biasa. Saya juga merasa bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar sepakbola indonesia,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: