Sempat Shalat Istikharah, Iwan Bule Putuskan Tidak Maju Lagi Jadi Ketua PSSI

Sempat Shalat Istikharah, Iwan Bule Putuskan Tidak Maju Lagi Jadi Ketua PSSI

Mochamad Iriawan, memutuskan tidak maju lagi sebagai Ketua PSSI-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kegagalan timnas Indonesia di Piala AFF 2022 juga menjadi salah satu alasan bagi Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 Mochamad Iriawan untuk memutuskan tidak maju lagi pada Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari 2023.

‘’Para voter dan sahabat-sahabat PSSI yang saya cintai dengan segala kerendahan hati kita panjatkan syukur karena kongres biasa PSSI telah selesai kita laksanakan dengan lancar,” ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

BACA JUGA:Intip Contoh Soal Tes PPPK Pranata Humas Terbaru 2022-2023, Kunci Jawaban Lengkap Tersedia

BACA JUGA:Rian Mahendra Berduka: Selamat Jalan Srikandi Ku!

“Alhamdulillah, kongres berhasil menghasilkan berbagai ketetapan strategis jelang KLB nanti. Insya Allah, KLB akan menghasilkan pemimpin baru pada Februari nanti,’’ tambahnya. 

‘’Sebelum dan selama penyelenggaraan kongres biasa ini, banyak yang bertanya kepada saya, apakah ketua umum akan maju lagi,’’ imbuhnya.

Iriawan pun memastikan tidak akan maju lagi sebagai Ketua Umum PSSI. 

‘’Hari ini saya sudah berada di ujung masa bakti tepatnya bulan Februari 2023 nanti saya akan mengakhiri masa bakti sebagai Ketua Umum periode 2019 – 2023. Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, kerja sama, dan peran serta seluruh anggota PSSI selama saya menjabat ketua umum PSSI,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tips Pasang Plat Nomor Biar Motor Makin Kece

BACA JUGA:Nih Giliran Google Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Cair Rp 500 Ribu per Hari Hanya Dengan Koneksi Internet

“Ketika saya pertama kali menjadi ketua umum PSSI di benak saya hanya satu keinginan, yaitu bagaimana agar sepakbola kita bisa maju. Syaratnya bekerja sama dan bekerja bersama-sama. Bekerja sama dengan pemerintah dan stakeholder lainnya, bekerja bersama-sama dengan para anggota PSSI,’’ jelasnya.

‘’Dalam forum yang terhormat ini, ingin saya sampaikan bahwa setelah melakukan sholat istikharah, saya merasa pengabdian saya kepada pssi sudah cukup maksimal, tenaga pikiran waktu bahkan materi sudah saya dedikasikan untuk PSSI,” terangnya.

BACA JUGA:Pejabat Perempuan Afganistan Ditemukan Tewas di Rumahnya, Pelaku Belum Tertangkap

BACA JUGA:Dibawa ke Lido, Revaldo Direhabilitasi 12 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: