Hukuman Putri Candrawathi Bisa Samai Ferdy Sambo, Ahli Psikologi Forensik Angkat Bicara

Hukuman Putri Candrawathi Bisa Samai Ferdy Sambo, Ahli Psikologi Forensik Angkat Bicara

Hukuman Putri Candrawathi.-tangkapa layar tv-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam pembacaan tuntutannya, Jaksa Penuntut Umum membacakan bahwa Ferdy Sambo dituntut penjara seumur hidup atas pembunuhan Brigadir J.

Pembacaan tuntutan ini, di mana sebelumnya pihak JPU juga melakukan hal yang sama pada Kuat Maaruf dan Rizky Rizal dengan masing-masing tuntutan penjara 8 tahun.

Sedangkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Bharada E, tuntutan mereka akan segera dibacakan dalam waktu dekat ini dan tidak menutup kemungkinan jika hukuman Putri Candrawathi bisa samai Ferdy Sambo.

Hal tersebut diungkapkan oleh ahli psikologi forensik setelah mendengarkan fakta saat JPU membacakan tuntutan hukuman Kuar Maaruf.

BACA JUGA:Kapan Jadwal Jam Tayang Indonesian Idol Showcase 12? Klik Link Nonton Gratis 17 Januari 2023 di Sini

BACA JUGA:Rayakan Imlek, Ini Rekomendasi Tempat Liburan Bertema Pecinan di Indonesia Ala tiket.com

Dalam pembacaan tuntutan dari Kuat Maaruf, JPU mengungkapkan jika tidak terjadi pelecehan di Magelang, namun yang terjadi adalah perselingkuhan.

Melihat apa yang dungkapkan oleh JPU berdasarkan keterangan saksi dan fakta di persidangan, Reza Indragiri selaku ahli psikologi forensik mengungkapkan bahwa bisa jadi posisi tersangka akan terjadi perubahan.

Menurut Reza, pada awalnya Putri adalah korban pelecehan yang menyebabkan Sambo emosi dan akhirnya memutuskan untuk menembak Brigadir J, bisa jadi dengan adanya perselingkuhan ini, Putri akan menjadi penyebab kasus ini.

BACA JUGA:Dituntut Penjara Seumur Hidup, Ferdy Sambo Mengajukan Pledoi

BACA JUGA:Buruan Daftar! Ini Cara Lamar Magang Magenta BUMN 2023 via magenta.fhcibumn.com, Syaratnya Apa Saja?

Menurut Reza, jika terjadinya perselingkuhan dan Putri mengakui adanya pelecehan untuk menutupinya, hal tersebut akan membuat kasus ini mengarah jika Putri sebagai penyebab utama dari pembunuhan Brigadir J.

“Dengan demikian Putri akan menjadi otak utama dari kasus pembunuhan Brigadir J tersebut,” terang Reza.

Reza juga memaparkan jika memang terjadi perselingkuhan antara Putri Candrawathi dan brigadir J, di mana istri Sambo mencoba menutupinya dengan mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban pelecehan akan membuat statusnya segera berubah bahkan tuntutannya juga tidak akan jauh dari Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: