Gibran Beri Respons Menohok Soal Pegawai UNIBI yang Dipecat Gegara Hina Jokowi

Gibran Beri Respons Menohok Soal Pegawai UNIBI yang Dipecat Gegara Hina Jokowi

Respon menohok Gibran soal kasus pegawai Unibi yang menghina Jokowi di media sosial-Foto/Screenshoot/ Instagram/ Unibioficial/Twitter/@Gibrn_Tweet-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sebuah unggahan di Twitter menunjukkan tangkapan layar sebuah foto presiden tersenyum kemudian dibawahnya ada komentar ‘jadi pengen nimpuk bibirnya pake batako’ tulis akun @loegie.

Setelah ditelusuri akun tersebut milik salah seorang karyawan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (Unibi) bernama Deni Lugina.

Komentar tersebut menjadi viral lantaran pemilik akun diduga dipecat dari tempat kerjanya di Unisbi karena komentar tidak pantasnya terhadap presiden.

BACA JUGA:Apes! Beli iPhone Seharga Rp 22 Juta di Shopee yang Datang Malah Kantong Plastik dan Balok Kayu

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Unibi @unibiofficial yang membuat press release yang menjelaskan bahwa akun yang diduga menghina presiden itu tidak ada hubungan dengan universitas.

“Kami menegaskan segala tindakan/ aktivitas/ pernyataan yang dilakukan maupun disampaikan oleh oknum terkait bukan merupakan pernyataan mau pun sikap yang merepresentasikan Unibi,” kata akun itu di slide ketiga unggahannya.

“Per tanggal 14 Januari 2023 pukul 12.00, oknum tersebut dengan nama akun @loegie (Deni Lugina) tidak lagi berstatus sebagai karyawan Unibi,” tambahnya.

Pernyataan sikap yang dikeluarkan oleh Unibi ini menjadi viral lagi lantaran netizen yang membagikan foto presiden itu mengungkapkan permintaan maafnya kepada orang yang dipecat.

BACA JUGA:Link Video Dikta Diduga Alat Vitalnya Diremas Penonton Usai Manggung, Tampak Meringis Kesakitan

“Qodarullah hati-hati buat temen-temen yang lain dalam memposting dan berkomentar. Apalagi kalau postingan itu sudah diangkat oleh anak presiden @gibran_tweet, yang bersangkutan bilang santai tapi, tapi dibawah bekerja.,” kata akun @BosPurwa

“Gue minta maaf secara pribadi bila sebab dipecat gegara postingan gue,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Gibran pun mengatakan bahwa lagi-lagi ia disalahkan.

“Aku meneh sing disalahke,” jawab Gibran singkat menanggapi tweet tersebut.

BACA JUGA:Duh, Masuk Jalur Busway, Mobil Lamborghini Mogok Gegara Overheat di Kebon Jeruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: