Gibran Beri Respons Menohok Soal Pegawai UNIBI yang Dipecat Gegara Hina Jokowi

Gibran Beri Respons Menohok Soal Pegawai UNIBI yang Dipecat Gegara Hina Jokowi

Respon menohok Gibran soal kasus pegawai Unibi yang menghina Jokowi di media sosial-Foto/Screenshoot/ Instagram/ Unibioficial/Twitter/@Gibrn_Tweet-

Namn pihak Unibi menjelaskan bahwa yang bersangkutan bukan dipecat melainkan mengundurkan diri.

“Yang bersangkutan mengundurkan diri karna merasa sudah membebani institusi, tidak ada pemecatan,” kata Kepala Bagian Komunkasi Publik Unibi Antonius Bimo Rentor.

Komentar Netizen

“Sorry lu bukan kritis tapi menghina dan yang lu hina itu presiden. Misal lu posting kritikan dan dipecat  si lu baru minta dukungan. Ini posting bully-an minta dukungan,” kata akun @lovelymen0105.

“Perusahaan-perusahaan sekarang banyak yang punya aturan etik bersosmed. Kalau viral dan ketauan postingan dari medsos bertentangan dengan nilai perusahaan ya bisa aja dipecat. Gak Perlu nungu ribut ama anak presiden,” kata akun @spymagang.

“Ya harusnya sadar diri, dia bekerja diinstitusi pendidikan tapi dia aja gak bisa jaga mulutnya apalagi muridnya,” kata akun @likhin775.

BACA JUGA:Godok Rencana Gelar Acara Pemuja Setan Terbesar Dalam Sejarah, TST Kembali Tuai Perhatian Publik

“Bijaklah bermedsos, sebelum berkomentar dipikirkan dulu apa efek dari kata-kata yang kau keluarkan. Mohon logikanya dipake,” kata akun @unscrupuloussz.

“Pendidik ngomong lempar batako ke mulut presiden? Itu bukan pantas dipecat lagi, lebih bagus lagi dilarang sama sekali untuk mendidik,” kata @nara_phi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: