Godok Rencana Gelar Acara Pemuja Setan Terbesar Dalam Sejarah, TST Kembali Tuai Perhatian Publik

Godok Rencana Gelar Acara Pemuja Setan Terbesar Dalam Sejarah, TST Kembali Tuai Perhatian Publik

TST sekali lagi berhasil menggemparkan jagat maya-knollzw-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - TST sekali lagi berhasil menggemparkan jagat maya. Sejak pertama kali berdiri pada 2012, TST memang tak henti menarik perhatian publik karena berbagai aksi untuk mendukung misi mereka.

Kelompok The Satanic Temple (TST) langsung menyedot perhatian karena mengumumkan bakal menggelar pertemuan pemuja setan terbesar dalam sejarah. Acara itu akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Bertajuk SatanCon 2023, pertemuan itu akan digelar di Boston, Massachusetts, dalam rangka ulang tahun ke-10 TST pada 28-30 April mendatang.

BACA JUGA:Ada Logo ISIS! Ini Penampakan Motor Diduga Milik Pelaku Bom Bunuh Diri Astana Anyar: 'Perangi Penegak Hukum Setan'

"Pertemuan pengikut setan terbesar dalam sejarah digelar di Boston pada 28-30 April," demikian tulisan di video promosi yang diunggah TST di Instagram.

SatanCon akan diramaikan dengan presentasi ritual setan, panel diskusi, dan pasar.

TST tidak membeberkan secara detail lokasinya. Mereka hanya menyebut lokasi di "historic downtown." Selain itu, presenter hingga vendor acara itu juga masih akan diumumkan kemudian.

TST menyatakan akan membatasi para peserta yang boleh hadir yakni harus berusia 18 tahun ke atas dan punya sertifikat vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA:Keunggulan KTP Digital Dengan Pengguna Tembus 590 Ribu Orang

"Peserta harus memakai masker N-95, KN-95, atau masker operasi sekali pakai. Masker dari pelindung kaki, bandana, dan masker kain tak diperbolehkan," tulis TST.

Dilaporkan dari Russia Today, rencana pertemuan TST bakal menjadi agenda untuk kali kedua. Pertemuan SatanCon pertama digelar tahun lalu di Arizona.

Kelompok TST mengaku sejauh ini terdiri dari 2.500 anggota di Boston, tuan rumah SatanCon berikutnya.

Tak sedikit orang yang ngeri ketika mendengar kata pemuja setan. Sebab, para kaum ini identik dengan cerminan orang-orang yang mengagungkan setan bahkan diduga ikut menyembahnya seperti Tuhan.

BACA JUGA:Rahasia di Balik Kisah Pasangan Kekasih Asal Jawa-Sulawesi Batal Nikah: Ketika Adat Mengalahkan Agama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: