Polisi Ungkap Teddy Minahasa Kenalkan Linda ke Doddy

Polisi Ungkap Teddy Minahasa Kenalkan Linda ke Doddy

Irjen Teddy Minahasa dan AKBP Dody Prawiranegara saat konferensi pers Polda Sumatera Barat. Kini kedua anggota Polri itu terjerat kasus jual barang bukti narkoba jenis Sabu. Kedua pihak dikonfrontir bersama seorang pengusaha Anita alias Linda, Rabu 23 Nov-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Linda yang juga ditangkap dalam kasus dugaan peredaran narkotika jenis sabu Teddy Minahasa (TM), diungkap polisi telah dikenalkan TM ke Doddy Prawiranegara.

Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Andi Oddang mengatakan Teddy Minahasa awalnya memberikan nomor telepon Linda ke Doddy.

"Jadi dia keterkaitan dengan ini kenapa bisa kenal Doddy yang mengenalkan adalah pak TM. Linda ini bisa muncul namanya, nomor Linda ini dikirim kepada Doddy untuk Doddy berkomunikasi dengan Linda, itu dari pak TM," katanya kepada awak media, Rabu 18 Januari 2023.

BACA JUGA:Airlangga Nyatakan Ridwan Kamil Resmi Kader Partai Golkar

BACA JUGA:Muncul Usai Digerebek Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

Linda juga disebut telah lama kenal dengan Teddy Minahasa.

Lebih lanjut, Polisi akan mendalami hubungan Linda dengan TM.

"Linda ini kenalan lama dari Irjen Teddy Minahasa. Terkait konteks dia sebagai apa (masih) didalami," tuturnya.

"Iya. Itu dikenalkan, nanti komunikasi terkait masalah aliran pergeseran barang bukti yang sudah disisihkan itu kepada Linda." tandasnya.

Diketahui, Pihak Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mendalami jarak waktu tersangka Alex Bonpis menerima sabu dari Teddy Minahasa.

AKBP Andi Oddang mengatakan pihaknya mendalami juga jarak waktu tersebut.

BACA JUGA:Cara Rian Mahendra Mulai Pekerjaan Barunya Pasca Dipecat PO Haryanto, Ungkap Kisah Kyai Barseso

BACA JUGA:ERP Segera Berlaku, 25 Jalan di Ibu Kota Jakarta Ini Bakal Berbayar Rp 5.000 - Rp 19.000

"Masih dalam proses pemeriksaan. Nanti dari sini muncul berapa lama (jadi bandar, red)," katanya kepada awak media, Rabu 18 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: