Hingga Kini Polisi Telusuri Jaringan Dugaan Peredaran Narkoba TM

Hingga Kini Polisi Telusuri Jaringan Dugaan Peredaran Narkoba TM

Teddy Minahasa-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak Kepolisian saat ini mencari jaringan peredaran narkotika yang diduga melibatkan Teddy Minahasa.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Andi Oddang mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Alex Bonpis

BACA JUGA:Resmi! Ridwan Kamil Jadi Wakil Ketua Umum Golkar

BACA JUGA: Hot Banget! Wulan Guritno Bikin Heboh Gegara 'Open BO'

"Sementara ini yang dari hasil keterangan, untuk bandar lain terkait yang ada kaitannya dengan kasus Irjen TM sampai saat ini terakhir masih di Alex," ujar AKBP Andi kepada awak media, Rabu 18 Januari 2023.

"Tapi nanti tidak menutup kemungkinan dari Keterangan Alex, apakah itu barang dia langsung jual atau dia melempar lagi ke bandar lain," tambahnya.

Pihaknya juga mendalami jarak waktu Alex Bonpis mengenal dan menerima sabu dari Teddy Minahasa.

"Masih dalam proses pemeriksaan. Nanti dari sini muncul berapa lama (jadi bandar, red). Masih pendalaman kan baru diamankan," jelasnya.

Sebelumnya, Linda yang juga ditangkap dalam kasus dugaan peredaran narkotika jenis sabu Teddy Minahasa disebut dikenalkan TM ke Doddy Prawiranegara.

Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Andi Oddang mengatakan TM awalnya memberikan nomor telepon Linda ke Doddy.

"Jadi dia keterkaitan dengan ini kenapa bisa kenal Doddy yang mengenalkan adalah pak TM. Linda ini bisa muncul namanya, nomor Linda ini dikirim kepada Doddy untuk Doddy berkomunikasi dengan Linda, itu dari pak TM," katanya kepada awak media, Rabu 18 Januari 2023.

Linda juga disebut telah lama kenal dengan Teddy Minahasa. Polisi mendalami hubungan Linda dengan TM.

"Linda ini kenalan lama dari Irjen Teddy Minahasa. Terkait konteks dia sebagai apa didalami," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: