Kim Jong-un Berpergian Selalu Bawa Toilet Sendiri Tak Mau Tinjanya Dicuri: Bahaya Sekali!

Kim Jong-un Berpergian Selalu Bawa Toilet Sendiri Tak Mau Tinjanya Dicuri: Bahaya Sekali!

Kim Jong Un telah memberi aba-aba kepada pasukan Militer pusat bahwa Korea Utara harus siap berperang.-@DPRK_News-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kim Jong-un, adalah seorang pemimpin tertinggi yang ada di Republik Demokratik Rakyat Korea, atau yang lebih kenal sebagai Korea Utara.

Sebagai seorang pemimpin, Kim Jong-un memiliki begitu banyak macam strategi agar informasi terkait dirinya, maupun negara yang dipimpinnya tidak bocor ke dunia.

Seperti halnya salah satu kebiasan yang dilakukan Kim Jong-un yang dikabarkan selalu membawa toilet pribadinya saat berpergian, terutama ketika harus pergi ke luar negeri.

BACA JUGA:Raja Narkoba Mesiko 'El Chapo Guzman' Kena Mental di Penjara AS: Tak Pernah Terpapar Sinar Matahari

Hal tersebut dilakukannya, agar menghindari organisasi-organisasi, ataupun intelijen negara manapun mencuri tinja dari sang Panglima Tertinggi Korea Utara tersebut, dan mengetahui kondisi kesehatan yang diderita oleh Kim Jong-un.

Selain itu, langkah tersebut dilakukan Kim Jong-un untuk mencegah kondisi kesehatannya bocor ke publik melalui analisi dari sampel fesesnya. 

Tinja memang bisa diteliti untuk mengetahui kondisi tubuh dari orang tersebut.

Jenis parasit yang terdapat di dalam tubuhnya, dan hingga pola kebiasaan makan seseorang termasuk jenis minuman, dan makanan yang biasa di konsumsi.

BACA JUGA:Harapan Jacinda Ardern Usai Mundur Sebagai Perdana Menteri Selandia Baru

Kebiasaan yang dilakukan Kim Jong-un tersebut, yang membawa toiletnya sendiri pertama kali diketahui publik saat dirinya menghadiri pertemuan dengan mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, pada tahun 2018. 

Bukan hanya satu, Kim Jong-un bahkan membawa lebih dari satu toilet pribadinya yang disediakan di dalam mobil dinasnya yang bermerek Mercedes-Benz.

"Toilet tak hanya ada di kereta pribadi Kim Jong Un, tetapi juga mobil kecil atau menengah apa pun yang dia tumpangi, dan bahkan di kendaraan khusus yang dirancangkan untuk medan pegunungan, atau salju" demikian laporan Bussiness Insider, dikutip dari Daily North Korea. 

Kondisi kesehatan Kim Jong Un pun kembali ramai diperbincangkan publik, dikarenakan muncul laporan yang menunjukkan Penguasa Korea Utara tersebut mengalami krisis paruh baya akibat dari gaya hidup yang tidak sehat.

BACA JUGA:Bintang Porno Ron Jeremy Dianggap Tak Kompeten Diadili Soal Tuduhan Pemerkosaan, Masalah Mental jadi Pemicu? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: