Menkop UKM Sebut Tahun 2023 Brand Lokal Siap Kuasai Pasar Domestik, Begini Penjelasannya

Menkop UKM Sebut Tahun 2023 Brand Lokal Siap Kuasai Pasar Domestik, Begini Penjelasannya

Menkop UKM Sebut Tahun 2023 Brand Lokal Siap Kuasai Pasar Domestik, Begini Penjelasannya-Niagahoster-

Bisnis lokal juga wajib memiliki online presence yang kuat, antara lain dengan memanfaatkan website, media sosial, dan Google Bisnisku. Pasalnya, brand lokal harus bisa menguasai hasil pencarian lokal di Google untuk promosi dan marketing yang lebih baik. 

Karena banyaknya calon pelanggan yang mencari bisnis di internet memanfaatkan mesin pencarian Google, bisnis harus dapat memahami search intent atau yang diinginkan oleh kebanyakan pencari terhadap satu kata kunci tertentu, terutama yang berkaitan dengan bisnis dan produk yang ditawarkan.

“Riset keyword sangat penting untuk menemukan topik dan kata kunci yang cocok dengan target pasar bisnis. Pastikan konten yang diposting di website bisnis atau media sosial sesuai keyword yang terkait dengan bisnis, sehingga akan lebih mudah bagi bisnis untuk mendapatkan posisi teratas di hasil pencarian,” tutup Annisa Fauziyyah, Head of Performance Marketing Niagahoster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads